Bukan twins deng ! WKWK , tapi fake nya Choi Siwon🙂

Udah pada nonton SNL Korea yang ada Suju kan ? Nah , pas bagian intro awalnya , pas mereka ngedance SFS , ada 10 orang . Gua bingung , perasaan tadi ada yang bilang Siwon ga dateng , nah itu kok ada Siwon ?

Ternyata, saudara – saudaraa , kita ditipu ! Itu bukan Choi Siwon , tapi Go Kyung Pyo ! *gapapa deh, cakep juga WKWK*

Ini muka aslinya , cakep ! *apa sih bagi gua yang gak cakep -.- wkwk*

Ada yang langsung sadar nggak sih ? Gw ketipu nyampe akhir asli, suaranya ampir sama, mukanya ampir sama, gesturenya dia bisa tiruin, dance SFS juga dia bisa, apalagi gantengnya juga sama WKWKWK~

About haejinelf1315

Super Junior daebak!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s