Dari judulnya kayanya gua ceria banget gituh ya. Tapi demi apapun sumpah nyesek, galau, ngeJLEB guaa! GABISA NONTONNNN! Kasian dah gua -.-

Oke, gua sadar diri. Ini udah telat banget gua baru ngepost ini. Tapi yah, dikarenakan batin gw kemaren-kemaren belom siap untuk membicarakan ini.. dikarenakan.. yah, baca aja sendiri diatas -.-

ELF saudara saudari!!! Super Junior benar – benar akan mengadakan Super Show 4 di Indonesia! Kabar gembira ini telah disampaikan oleh pihak ShowMaxx Entertaiment lewat akun twitternya @ShowMaxxEnt.

Konsernya akan digelar selama dua hari pada tanggal 28 sampai 29 april 2012 di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, selama 4 jam. 4 JAM SAUDARA – SAUDARA *nyeseknyeseknyesek*

ELF (yang beruntung) !! Ayo cepat beli tiketnya sebelum kehabisan, terus critain ke gua konsernya gimana! Rekamin kalo perlu #bletak.

About haejinelf1315

Super Junior daebak!

Leave a Reply

