Genre : Angst, Sad Ending (?)
Tags : Kyuhyun, Super Junior
By : Gabriela

Kyuhyun membuka surat yang baru saja didapatnya dengan senang karena tertera yang mengirim adalah Jung Hyori, kekasihnya. Tapi.. senyumnya seketika menghilang melihat isi surat dari Hyori.

하고 싶은 말이 있어                 

많이 생각해 봤는데

우리..

헤어지고.

(Aku harus memberitahumu sesuatu
Aku telah memikirkannya terus
Kita..
putus.)

Kyuhyun tertawa kencang. Gadis ini membohonginya, pasti Hyori bohong! Tanggal berapa ini! Tolong katakan ini hari ulang tahun Kyuhyun atau April MOP! tolong..?

Surat itu terjatuh dari tangan Kyuhyun bersamaan dengan jatuhnya air mata Kyuhyun. Ia berlari kekamarnya, mengambil iPhonenya. Lalu menekan tombol 1.

Maaf, nomor yang anda hubungi sedang diluar jangkauan-“

TUT!

Kyuhyun memutuskan sambungan, ia cepat – cepat berlari keluar dan menjalankan mobilnya menuju rumah Hyori. Sebenarnya ada apa dengannya? Kenapa tiba – tiba ia begini?

Didepan rumah Hyori, ia mengetuk – ketuk pintu pagarnya. “Hyori-ah! Jung Hyori!” teriak Kyuhyun. Tidak lama, seorang wanita paruh baya keluar dari rumah Hyori. “Imo, dimana AhJoong?” tanya Kyuhyun.

“Hyori.. Jangan bilang aku yang memberitahumu. Dia akan pergi ke Australia hari ini, dia akan menjalani operasi.” Ucap wanita paruh baya itu. “Mwo? Operasi? Memang Hyori sakit apa?” tanya Kyuhyun kaget. “Dia.. ada.. penyakit jantung,” jawab wanita itu membuat Kyuhyun shok.

“Kapan dia berangkat?” tanya Kyuhyun. “Sekitar setengah jam lagi, nona Hyori baru berangkat kebandara tadi,” jawab wanita paruh baya itu. Kyuhyun membungkuk. “Kamsahamnida,” lalu ia berlari menuju mobilnya dan cepat – cepat menuju ke bandara,

-Bandara-

Kyuhyun berlari – lari dibandara sambil menengok kekanan dan kiri, mencari Hyori. Hampir 20 menit ia berlari mengitari bandara. “Aish, kemana di-“ ucapan Kyuhyun terpotong saat melihat sosok yang sedaritadi ia cari. Ia dengan cepat berlari kearah AhJoong. HUP! Kyuhyun memeluk Hyori dari belakang.

Hyori menyadari tangan kekar itu milik Kyuhyun. “Kyu..” gumamnya lirih. “Kenapa kau begini hah?” tanya Kyuhyun pelan. Hyori melepas pelukan Kyuhyun. “Mianhae, Kyuhyun-ssi, pesawat ku sudah mau berangkat” ucap Hyori menahan airmata. Kyuhyun-ssi? Apa ini!? Dia selalu memanggil Kyuhyun “Pangeran Setan”! “Kyuhyun-ssi mwoya.. YA! Jung Hyori, aku sudah tau masalahmu. Kenapa kau harus seperti ini? Kenapa tidak jujur daridulu?” tanya Kyuhyun. Hyori menatap Kyuhyun.

“Aku.. aku.. hanya takut nanti kau malah meninggalkanku,” Hyori menunduk. “Dan.. sekarang aku yang meninggalkanmu. Mianhae, aku terpaksa,” ucap Hyori lalu berjalan melalui Kyuhyun. Sementara Kyuhyun diam. Tak bergeming. Sampai sosok Hyori tidak terlihat.

Kyuhyun membuka matanya. Hari ini tidak akan seperti biasanya.. “Hyori..” gumamnya diiringi setetes airmatanya. Kreekk.. “Annyeong Pangeran setan!” Kyuhyun menoleh. Jung Hyori! “YAK!” teriak Kyuhyun sambil berlari kearah Hyori dan memeluknya, tapi sosok itu menghilang. Kyuhyun jatuh terduduk.

“Hyori-ah..” ia kembali menangis.

Nae euimi eobneun haruga tto jinaga getjyo..

Ponsel Kyuhyun berbunyi. Ia tidak menghiraukannya. Ya, pas sekali dengan liriknya. Hari – hari tidak berguna Kyuhyun akan ia lewati dengan kesedihan.

“Tuan Kyuhyun,” panggil wanita paruh baya yang adalah pembantu Hyori. “Ye?” tanya Kyuhyun. “Ini tentang Hyori-ssi..” mata wanita paruh baya itu tampak berkaca – kaca. “Waeyo? Hyori kenapa?” tanya Kyuhyun. “Hyori-ssi.. operasinya.. gagal. Dan.. Hyori..” wanita paruh baya itu tidak dapat melanjutkan kalimatnya karena airmata menghalanginya.

“MWO!?” teriak Kyuhyun shok. Wanita paruh baya itu mengangguk, sementara Kyuhyun? Ia diam, tak bergeming. Lidahnya kelu. Tidak ada air mata. Ia hanya berdiri diam. Terlalu shok.

Kyuhyun menyibukan dirinya dengan pekerjaannya yang tidak kunjung selesai agar dia bisa melupakan Hyori, tapi percuma. Bayang – bayang Hyori selalu menghantui Kyuhyun.

Dan akhirnya Kyuhyun menyerah. Ia keluar dari kantornya, bermasuk mencari udara segar.

TIIIIIIIIIIIIIIIIINNNN!!

Pas didepan kantornya, klakson itu berbunyi dari samping Kyuhyun, dan.. BRAKKK!!

Kyuhyun terlempat 5 meter dari truk yang menabraknya. Orang – orang kantornya mengelilinginya. “Hyori.. jeongmal… sa..ranghae..” dan Kyuhyun merasakan semuanya gelap.

 

Hyori-ah!  Kita bisa bertemu sekarang! ^^

-END-

Aneh ya? Ini FF kilat~😀 Enjoy J

About haejinelf1315

Super Junior daebak!

4 responses »

  1. Onew says:

    apa iya nih crita nya ??
    klo iy tanggal brapa trjadinya ??
    memank nya ad truk mnabrak kyuhyun ?? klo iy gmna dia ikut SS4 ?

  2. ChristinelfMin says:

    Sori , author .. Tapi sejak kapan tangan Kyu jadi kekar ya ? ._.
    Muahahah ~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s