Tittle : Super Junior, My Everything
Cast : Eunhyuk, Other Super Junior member
Genre : Family, Humor, Friendship
By : Gabby’ELF

Eunhyuk POV

“Aku pulang!” teriakku sambil menutup pintu dorm. Aigoo, rasanya semua tulangku mau patah. Semua skejul itu benar – benar menyiksaku! Dengan cepat aku masuk kekamarku dan merebahkan tubuhku diranjang. KREEK.. tiba -tiba pintu dibuka. “OMO!” teriak Sungmin hyung didepan pintu. “Waeyo Ming?” tanya Yesung hyung yang kebetulan lewat kamarku dan melihat Sungmin hyung. “Itu hyung! Dia siapa!? Tiba – tiba dia ada dikamarku!” teriak Sungmin hyung sambil menunjukku. Hah? Yesung hyung melihat kedalam kamar. Lalu mengernyit. “Kau siapa? Kenapa bisa ada disini?” tanya Yesung hyung. “Hahaha. Lucu sekali, aku tidak ada termakan candaan kalian lagi,” ujarku. “Kami serius!! Kau siapa?” tanya Sungmin hyung. “Hei! Kenapa kalian berisik sekali? Ada apa?” terdengar suara Leeteuk hyung dari luar. “Hyung! Ada orang asing yang tiba – tiba masuk kekamarku!” adu Sungmin. “Hah? Orang asing?” tanya Leeteuk sambil masuk kekamar. Aku bangun dari ranjang. “Hyung mau ikut menjahiliku juga?” tanyaku jengkel. “Hyung? Jahil? Ada apa? Kau siapa?” tanya Leeteuk hyung bingung. “Siapa yang sedang menjahilimu! Kami tidak sedang bercanda, orang aneh!” kesal Sungmin hyung. Aku terperangah. Mereka tidak pernah mengerjaiku sampai mengataiku. 

“Hyungie, apa yang terjadi?” tanya Donghae saat masuk kamar. “Ne hyung, berisik sekali daritadi,” Kyuhyun ikut masuk kekamar. “Ini, ada orang asing tiba – tiba masuk kekamar Sungmin.” jawab Leeteuk  hyung tegas. “Mwoya! Aku bukan orang asing! Berhentilah mengerjaiku!” kesalku. Aku yakin mataku sudah berkaca – kaca. “Nuguseyo?” tanya Donghae. Apa – apaan ini!! Aish! “Cepatlah keluar! Kami tidak mengenalmu!” kesal Yesung hyung. “Hyung.. ada apa ramai sekali?” tanya Ryeowook diikuti Siwon dibelakangnya. Shindong hyung juga ikut – ikutan. “Itu.. siapa?” tanya Siwon sambil menunjukku. “Apa – apaan ini!? Hyung, berhentilah!” isakku. “Eh! Kau siapa? Berhenti apa? ” tanya Ryeowook. “Dia orang asing, Wookie. Tiba – tiba ia masuk kekamar Sungmin,” jelas Yesung hyung.

“Yesung hyung! Ini kamarku!” teriakku tidak terima. “Mwo? Darimana kau tau namaku?” tanya Yesung hyung. Belaga bloon banget sih Yesung hyung. “Hei hei, sebenarnya kau siapa? Kenapa… mukamu mirip monyet?” tanya Kyuhyun. Sial -___-. “Yaiish! Kau magnae setan!” kesalku sambil melempar guling kearahnya. “Sudah, jawab saja. Kau siapa?” tanya Shindong. “Aku Lee Hyukjae hyung! Eunhyuk!” jawabku. “Lee Hyukjae? Eunhyuk? Siapa? Member kami tidak ada yang bernama Eunhyuk,” jawab Leeteuk hyung. JLEB! Aku merasa baru saja aku ditusuk panah. “Hyung! Kalian keterlaluan!” tangisku. “YA! KENAPA MENANGIS!?” teriak Donghae kaget. Aku tidak menjawab, aku terus menangis. Mereka keterlaluan sekali mengerjaiku! “Aih! Cepatlah pergi! Jangan ganggu ketenangan kami! Atau jangan – jangan kau seorang fanboy!” tanya Yesung hyung tapi dengan membentak. “Aku member kalian..” isakku lalu duduk dikasur. “Jangan tidur dikasurku!” teriak Sungmin hyung. “Ini kamarku!!” teriakku kesal. “Ada apa dengan kalian!? Kenapa kalian keterlaluan sekali mengerjaiku? Kau juga Hae! Ada apa denganmu!? Salahku apa!! Kenapa kalian kejam sekali denganku! Apa kalian pikir karena aku ini cengeng kalian bisa terus mengerjaiku!” teriakku kesal. Sambil menangis tentunya.

“Sebenarnya apa yang kau bicarakan?” tanya Leeteuk hyung. Aku menutup wajahku dengan tangan. “Kalian kejam! Ka-” teriakanku terhenti. Tiba – tiba semua member hilang. Mereka kemana? “Hyung! Dongsaeng! Jangan bercanda!” teriakku. KLIK! Tiba – tiba lampu mati. Oh bagus! Bagus sekali! Kenapa mati lampu disaat yang tidak benar! “HYUNG!! TOLONG AKU!” teriakku panik. 

“Siapapun! Tolong aku jebal!” teriakku. Eotteohke! Gelap sekali! 

JDAAAR!! Suara petir itu membuat ketakutanku bertambah. “HYUNG!” teriakku. KLIK! Lampu menyala. Oh syukurlah.. “OMOYAA!! HYUNG!” teriakku shok saat aku menatap kearah kiriku. “TEUKI HYUNG!” teiakku. Astaga Leeteuk hyung! Tergeletak tidak bernyawa dan bersimbah darah. “Cih,” aku menoleh kebelakang. “Omo..” gumamku shok. Donghae dibelakangku. Membawa pisau yang berdarah sambil tersenyum licik. Ia mengarahkan pisaunya kearahku. Aku merasa tubuhku kaku. Dan.. 

“KYAAAAAAAAAA!!” teriak Eunhyuk pagi – pagi memecah kesunyian dorm Suju. Tidak sampa 2 menit, member Suju sudah mengerubunginya. “Waeyo Hyuk?!” tanya Sungmin kaget. “Hyung! Kau kenapa?” tanya Ryeowook dengan mata yang berkaca – kaca. “Hyukie!! Ada apa!?!?” teriak Hae. “Omomomo! Kau menganggetkan kami Hyukie, ada apa ha?” tanya Leeteuk sambil menghampiri Eunhyuk yang sekarang mulai menangis. “Omoya.. Hyukie, kau kenapa?” tanya Donghae lalu memeluk Eunhyuk. Eunhyuk tetap menangis. “Hyuk.. kau kenapa?” bisik Donghae. “Mimpi.. buruk..” isak Eunhyuk semakin keras. “Kau mimpi apa Hyuk?” tanya Leeteuk sambil duduk dikasurku. “Kalian tidak mengenaliku sama sekali.. dan Donghae.. ingin membunuhku..” tangisku. “Hah?” Donghae melepas pelukannya. “Aku tidak mungkin membunuhmu Hyuk-ah, sudah. Lupakan saja mimpi itu..” ucap Donghae sambil mengacak rambutku yang acak – acakan ini. Leeteuk hyung tersenyum. “Iya Hae, lupakan saja. Itu hanya mimpi.. jngan pikirkan terus,” ucap Leeteuk hyung. Eunhyuk tersenyum lega. Tapi masih sambil menangis.

“Eh hyung,” ucap Kyuhyun serius. “Kenapa?” tanya Leeteuk, “Tapi… seandainya itu terjadi beneran…” Kyuhyun menggantungkan kalimatnya. Yang lain menatap Kyu takut. Sementara Eunhyuk menangis lagi tanpa suara. “Boo!” teriak Kyuhyun membuat semuanya kaget. “YAISH! KYU!” teriak Sungmin sambil menjitak kepala Kyuhyun.

“Hahahahahaha”

END.

Oke, saya tau kalo ceritanya ga nyambung sama  judulnya. FF kilat yang gagal. Enjoy ;D

About haejinelf1315

Super Junior daebak!

Leave a Reply

