Super Junior Kyuhyun mengungkapkan bahwa Dia ditodong dengan pisau saat Ia berada di Spanyol. Ia mengungkapkannya lewat twitter pada 27 Oktober,

“Pagi hari di Spanyol.. Dalam perjalanan kembali ke hotel, di tempat yang tak dikenal, seorang pemuda tiba-tiba mulai mengikutiku dan memulai percakapannya .. Aku punya perasaan buruk mengenai hal itu, lalu Ia mengambi pisau dan mulai mengancamku.. Dia juga berteriak padaku, lalu menyerah dan lari.. Untuk kau yang berlibur sendiri, harap berhati-hati ㅜㅜ ”

Menurut SM Entertainment, setelah menyelesaikan ‘SM TOWN NY Concert’ di Madison Square Garden, Super Junior telah mengambil waktu istirahat mereka. Kyuhyun memutuskan untuk mengisi liburan sendiri di Spanyol, tetapi tampaknya bahwa Ia dipertemukan dengan bahaya.

Seorang perwakilan SM Entertainment mengatakan, “Dia berbicara di telepon dengan manajernya sebelum memposting ini. Untungnya, tidak ada yang terjadi dan Dia aman sekarang.”

Source: Star News via Nate 
Via: Allkpop
——————————————
Elah , si Kyuppa gak bawa2 istri sih #baca: admin sendiri #plak . Tapi kalo menurut admin sih yaa ~ Orang itu nyerah bukan gara2 Kyuppa lari – lari terus tereak – terak, tapi gara2 tuh orang sadar diri, dia gak akan bisa lawan EvilKyu. LOL Wkwkwkwkk #abaikan

About haejinelf1315

Super Junior daebak!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s