#Nyesekadalah saat Hangeng ke Dahsyat dan gua malah sekolah !!!

Gw pengen ketemu Hangeng .. mo nonton filmnya aja belom kesampean~ #marinangisbareng. Hahh .. gw hanya bisa melihat dari video #nyesek.

{part 1}

{part 2}

{part 3}

Serius , gw nonton , baru pas Raffi ngomong, udah nangis duluaann >,< asli nyesek nyesek nyesek nyesek nyesek nyesekkkkkk ~ T.T

Ohiya, 1 lagi. Gw pengen jadi Olga serius , enak amat dia meluk – meluk Hangeng .. #meratapinasip

Trus ada lagi nih, pas dia di acara OBSESI #lagilagigwganonton.

[part 1]

[part 2]

[part 3]

1 lagi . gw nangis juga nntonnya –‘

About haejinelf1315

Super Junior daebak!

Leave a Reply

