Hangeng gege bakal ke Jakarta dan Surabaya ???! Guaa Shock shock shock shock shock shock shock shock shock #pakenadaraploveagainnyamissa.

Gw sih gatau bener ato gak, tapi katanya sih tanggal 22 September sampe 24 September Han gege mau ke Indonesia.. Aduh, pulang sekolah pusing, buka kompi langsung dapet berita gini. Pusing pergi, bahagia datangšŸ˜„ wkwkwkwk

Katanya *katanya loh* Han gege ke Indonesia untuk mempromosikan filmnya yang berjudul ‘My Kingdom’. Udah pada nonton belomm ?? Kalo author siiihhhhh ………… belom juga (0_______o”). Udah main kok katanya di Puri.. aiiiih , author kebelet pengen nonton!

*author ngelap iler ngeliatnyaa, pengen nontoooon*

Han gege keren banget di fotonyaa ! Kalo gasalah yang pake baju putih celana coklat itu Wu Chun trus cewe yang dibelakang itu kalo gak salah liat Barbie Shu?

Ah , udah deh , daripada author sakit hati gara – gara belom nonton, lebih baik kita sudahkan .

BYEEEEEEEE~

About haejinelf1315

Super Junior daebak!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s