Semuanyaa ~ saia mau curhaaaaat. Dengerin yaa? Dengerin gak ! Awas kalo gak dengerin !! #digamparreaders😄 canda😀

Gini loh .. kan tadi author sekolah .. pas pelajaran mat gurunya gak ada gara – gara ngedampingin anak kelas 9 ret-ret. Kan sebelum pel mat itu pelajaran B.Indonesia, kita dsuruh bawa buku cerita anak. Pas selesai pel B.Indo,  guru yang gantiin guru mat cuma masuk, nanya PR dah dikerjain atau belum trus langsung keluar. Jadilah kelas pada ribut semua, ada yang sibuk baca buku cerita, ada yang sibuk tereak- tereak, ada yang sibuk belajar, ada yang sibuk moonwalk, shuffle, dll. Trus temenku ada yang nangis, pas ditanya kenapa dia nangis, katanya gara- gara baca buku yang tentang ibu, sedih banget katanya. Akhirnya aku coba baca, dan ternyata bener ceritanya sedih. Yaaa.. aku cuma baca akhirnya sih, trus depannya kubaca dikit – dikit. Ceritanya tentang anak, dia itu besar di panti asuhan, tapi dia di adopsi, pas dy udah gede .. dia sayang banget sama mamanya. Dia nyampe manggil mamanya ‘Bidadari Duniaku’. Katanya dia difonis kena penyakit, tapi ga dikasih tau penyakit apa. Yang pasti dikasih tau kalau jantungnya bocor.

Pokoknya, pas akhir- akhirnya anak itu meninggal dunia.. trus dikasih lirik lagu ‘Bunda’nya Melly Goeslaw. Pada nangis bacanya, tapi yang “Batu” ga bakalan bisa nangis ==’. Aku nangis, dikit.. pas aku mau mulai baca lagi dari awal tiba – tiba temenku dateng trus dia ngomong. ‘Gab, bayangin deh.. misalnya.. misalnyaa,, lu jadi anak yang dibuku itu, kena penyakit jantung bocor itu, trus lu masuk rumah sakit..‘ Gw mulai ngebayangin apa yang dikatakan temen gw itu. “Trus bayangin si TW *temen deket gw* dateng jenguk lu,‘ mata gw mulai berkaca – kaca. ‘Trus tiba – tiba lu manggil “TW…” trus si TW jawab ‘knapa Gab?’ dan lu langsung menghembuskan nafas terakhir didepan TW,‘ Gw udah nangis kaya orang gila. Temen gw yang suruh gw bayangin juga nangis, dan dia ngelanjutin kalimatnya. ‘Trus mama lu, lu menghembuskan nafas terakhir depan mama lu, bayangin mama lu nangis gara – gara ngeliat lu..‘ Gw gabisa berenti nangis, temen – temen yang lain pada ngumpul deket gw, pada bilang “Jangan nangis Gab..”. Dannn.. jadilah gw nangis selama 2jam pelajaran (mat 2 jam pelajaran), trus pas pelajaran selanjutnya (pel BP) gw masih gak berhenti nangis. si TW udah nepok- nepok pala gw, “Udah Gab, jangan nangissss~” dia ngomong gituuu terus.

Temen gw yang suruh gw bayangin itu juga masih nangis. Jadi kita berdua nangis lama. Sampe – sampe guru BP pinjem buku yang bikin pada nangis itu dan baca. Tapi gurunya malah ketawa ==’ . Katanya sih ibunya ada pengalaman gitu juga.. dan diceritain pengalamannya. Cukup buat gw dan temen gw yang suruh gw bayangin itu nangis lagi. Tapi~ karena emang gwnya cengeng. Nyampe temen gw udah gak nangis lagi, udah bisa ngakak, gw masiiih aja gak bisa berenti nangis. Dan jadilah gw nangis selama 3 jam lebih –‘ dan mata gw bengkak (-___________-”).

*betewe , gw tadi ngomongnya pake ‘aku’ kenapa skarang kaya ‘gw’ ? Ah bodolah*

Pas pulang, temen gw yang dulu sekolah di sekolah gw dateng. Gw langsung manggil dia dan gw nangis lagi. TW nyampe nepok – nepok pala gw lagi (-__-”). Kenceng lagi –‘ Rasanya pengen gw tereakin. “WOYY! SAKIIIIIIIIT!” tapi gara- gara suara gw ampir abis gara- gara nangis aja gw gabisa tereak deh.

-THE END-

Aneh ? Gaje ? Yaa, pengalaman gw emang gaje semua wkwkwkwkwkwk. Dan 1 lagi . MATA GW MASIH BENGKAK NYAMPE SOREEE >.<

About haejinelf1315

Super Junior daebak!

Leave a Reply

