(Posted at facebook : Abby CassiopeianElf)

Tittle : Suju The Explorer *minjem yak Dora :D*

Tags : Super Junior ( + Henry, Zhoumi)

Genre : Friendship, Family, Humor

By : Gabby”ELF

~

WARNING : SUMPAH! INI CERITA KAGAK ADA NYAMBUNG – NYAMBUNGNYA SAMA JUDUL
“SUSIIISS ~ WOUWOOUUUWOUHH SUSIIS~” pagi – pagi sekali, dorm Suju sudah rame dengan suara nyanyi Eunhyuk yang cempreng bin ompreng>. “WOY! DIEM!” teriak Heechul sambil keluar dari kamarnya dan langsung memarahi Eunhyuk. “YAK! Ini masih pagi – pagi banget, ngapaen sih loe nyanyi – nyanyi gaje getohhhh?!” Tanya Heechul sambil kibas – kibas rambut yang banyak kutu *plak!! Alaymode:on*. “Duh, hyung, mending juga suara gw daripada suara lu hyung, Heebum aja ngakuin, iyagak Bum?” Tanya Eunhyuk kepada kucing kesayangan Heechul yang duduk manis sambil mencicipi teh hangat dan manicure ????> RALAT : yang duduk manis disebelah Heechul sambil ngeong – ngeong kagak jelas.

“Wah, bikin gw makan orang lu! *Chul : yang ada lu yang gw telen, thor !! Gw : (nangis dipojokan)*” kesal Heechul. “DOOHH ELAHH~ pagi – pagi bacot amat sehh!? Mengganggu tidur pangeran-” “PANGERAN KUDANIL!” teriak Eunhyuk dan Heechul menghentikan kenarsisan tingkat dewa dewi si Donghae. “Iihhh~ Kunyuk sama ChulChul > gitu iih~” Donghae pun nangis dan berlari kekamarnya dan tidur nyenyak lagi >

“Udah ah, cakep gw ! *plakk!* RALAT : capek gw ! Ngantuk ! Mau tidur lagi!” teriak Heechul sambil ngesot > kekamarnya.

“Heechul hyung udah masuk kekamarnya.. Donghae kagak tahu dah itu ikan satu kemana, nah, aman. Sekarang, mari kita nyanyi lagi!” ucap Eunhyuk kepada dirinya sendiri. Baru saja Eunhyuk mengambil nafas banyak – banyak, Leeteuk sudah membekapnya dari belakang. “HYUNGG~ Ngapaen sih ?! Orang cakep mao nyanyi neh!” ucap Eunhyuk gaje. “Berisik lu. Ganggu orang tidur tau gak! Ini baru jam 3 pagi, nyari ribut lu ha!?” teriak Leeteuk sok preman, padahal dia permen >.

“Aduh hyung, suara gw tuh keren dah,” puji Eunhyuk pada dirinya sendiri. *gila nih monyet > PD mampuuuss/ditendang Jewels*. “Iya nyampe – nyampe ntar nyang denger bakal terbang,” ucap Leeteuk. Eunhyuk nyengir bangga. “Terbang kemana hyung?” Tanya Eunhyuk. “KE EMPANG! *ada terbang ke empang?*” teriak Leeteuk membuat Eunhyuk cemberut seketika. Mukanya udah mirip kaya monyet yang 10 hari 10 malem kagak dikasih makan *digaplok Jewels*.

“Udeh ye, nyanyi lagi pisang gw umpetin semua sih!” ancem Leeteuk *bah, anceman macam apa ini!?*. “TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKK~” teriak Eunhyuk alay alay getooooohhh *Nyuk : yang bikin ni cerita alay juga -.-*.

Halaahh daripada bergaje ria mending kita selesaikan cerita ini,😄

DAN akhirnya Eunhyuk pun tidak jadi menyanyi

SELESAII! *pamergigi

*Ditimpukin yang baca*

About haejinelf1315

Super Junior daebak!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s