1. Siwon : “ELF itu seperti oksigen“

2. Leeteuk: “Kalau ELF nggak ada, aku hanyalah sebuah cangkang yang kosong“

3. Siwon : “Jangan menjadi seorang ELF dari awal…kamu hanya perlu menjadi ELF sampai akhir“

4. Yesung : “Walaupun Leeteuk dan aku menjadi trainee selama 5 tahun dan Kyuhyun 3 bulan, dalam kemampuan, Kyuhyun mungkin lebih baik“ *LOL

5. Sungmin: “Super Junior K.R.Y + T + M + Happy = 1″

6.  Heechul: “Nama panggungnya adalah Donghae…nama sesungguhnya adalah Fish“

7. Leeteuk : “Dengan menyelenggarakan sebuah acara, aku telah mencuri hati banyak wanita.”

8. Leeteuk: “Aku suka orang yang setia.

9. Leeteuk : ““Member yang tidak pantas berada di Super Junior adalah Siwon. Karena dia terlalu sempurna!.”

10. Siwon : “Tuhan itu baik.”

11. Sungmin : “Super Junior adalah taman hiburan”

12. Yesung :  “Kalau aku nggak ada, siapa yang akan mengurus Ttangkomang?.

13. Yesung: “Wajah member Super Junior terlihat sangat lucu dan terlihat polos. Makanya, aku suka memegang-megang wajah mereka.” *gak masuk akal -.-*

14. Leeteuk : “Eunhyuk suka berhutang, tapi kemudian ia lupa membayarnya.” *ngakak LOL*

15. Donghae : “Ketika aku sedang syuting ‘It’s Allright, Daddy’s Daughter’, aku sering mengingat ayahku yang pasti sekarang sudah berada di surga.”

16. Setelah Shindong selesai menarikan “Tell Me”-nya Wonder Girls, Heechul berkata “Ini benar-benar penemuan pada tubuh manusia! Bagaimana bisa tubuh seperti ini menarikan jenis tarian seperti itu?!” *parahh! LOL*

17.Sungmin : “Cinta itu seperti air, ketika tak ada air kau kehausan dan bersedih tetapi ketika terlalu banyak air kau tak menyadari bahwa itu sangat berharga.”

18. Heechul : “Biar kutebak, ketika wanita melihatku, mereka melihatku menarik sebagai pria. Dan ketika para pria melihatku, mereka juga melihatku seperti itu. Mereka melakukan semua itu padaku. Itu samasekali bukan kesalahanku.”

19. Heechul : “Bagiku, keajaiban yang paling besar terjadi setelah aku mengalami kecelakaan. Dokter mengatakan bahwa aku hampir tidak mungkin bisa berjalan lagi. Tapi aku sembuh, jauh lebih cepat daripada yang diperkirakan.”

20. Kibum :  “Super Junior masih menjadi favoritku. Walaupun aku tidak bisa tampil di panggung bersama yang lain, hatiku masih ada bersama 12 member. Percayalah padaku.”

21. Kyuhyun : “Kapanpun Sungmin hyung memikirkanku, dia tidak bisa berkonsentrasi melakukan apapun.”

22. Donghae : “Aku akan menjaga hatiku, walaupun setelah aku meninggal, faktanya aku bertemu ELF.”

23. Eunhyuk : “Super Show… Sebuah konser dimana SuJu dan ELF menjadi lebih kuat… Dimana kita menjadi satu… Yang mengizinkan kita untuk selangkah lebih maju dan berkembang.”

24. Donghae : “Walaupun kita jauh secara fisik, kita tahu kita selalu bersama. Walaupun kita tidak mengatakan ‘Aku cinta kamu’, kita tahu kita mencintai satu sama lain. Walaupun kita tidak mengatakan kita satu, kita tahu kita adalah satu. 13.”

25. Eunhyuk : “Kita semua manusia, hanya berbeda bahasa, berbeda warna kulit. Jadi interaksinya masih baik, siapa tahu, mungkin kita bisa menikah.”

26. Heechul pada Donghae : “Walaupun jika aku harus membahayakan hidupku, aku harus melindungi dia.”

27. Leeteuk : “Karena kami punya 13 member, jika hanya satu member yang keluar setiap tahunnya, kami dapat bertahan selama tigabelas tahun.”

28. Eunhyuk : “Kalau hidupku punya sebuah buku, aku akan menuliskannya yang paling besar, tulisan yang paling tebal…SUPER JUNIOR.”

29. Kangin : “Kami Super Junior karena kami ada ber-tigabelas. Kami harus ber-tigabelas untuk menjadi Super Junior dan berada diatas panggung; bukan sebuah kelompok namanya jika seorang anggota baik atau buruk, tapi akan akan bersinar sangat baik ketika kami ber-13 bergabung.”

30. Leeteuk : “Kami, Super Junior, bukanlah grup yang akan punah 2, 3 tahun. Kami akan bersama selama 20, 30 tahun sampai ELF tidak menginginkan kami lagi.” *so sweet oppaaa ^^*

31. Ryeowook pada Donghae : “Hyung, kalau kau lapar kapanpun aku akan memasakkan makanan untukmu.” *bae amat lu Wookk~*

32. Donghae : “Pertama, aku ingin ELF selalu sehat, jagalah kesehatan sebelum yang lainnya.” *pasti oppa :)*

33. Kibum :  “Aku orang yang pemalu. Aku tidak bisa mengekspresikan perasaanku dengan baik.”

34. Heechul : “Hankyung seperti hadiah dari Tuhan untukku”

35. Siwon : “Aku benar-benar mencintai kalian semua dengan segenap hatiku. Aku mencintaimu!” *ELF mencintaimu juga oppa*

36. Motto Donghae :  “Jangan biarkan dirimu menyesal.”

37. Heechul: “Hey, Pak Polisi.” Polisi: “Halo.” Heechul: “Aku sangat sedih, aku kehilangan temanku.” Polisi: “Seperti apa temanmu? Apakah dia tinggi, pendek…” Heechul: “Pendek!” Eunhyuk: “Aku PANJANG!!” – Super Junior Full House *bahh, si Nyuk lawak ! wkwk*

38. Shindong : “Namaku Dongshin. Aku suka samgyupsal. Aku lapar.”

39. *Kangin videocalling dengan Heechul* Kangin: “Hyung! Ini aku!” Heechul: “…kenapa kamu kelihatan seperti pengemis?” – We Got Married: Kangin + Yoonji *bahh, lawakk lu chul !*

40. Donghae : “Aku dan Teukie sebenarnya satu tubuh. Kamu tahu kenapa? Karena saat Teukie hyung tidak ada disekitarku aku kehilangan diriku. Kamu tahu kenapa? Karena aku tidur di tempat tidur Teukie selama satu bulan penuh.”

41. Kangin: “Super Junior teracuni oleh E.L.F”

42. Sungmin :  “Aku merasa seperti aku tidak akan bisa melakukan apapun tanpa E.L.F”

43. Kibum :  “Mereka (ELF) seperti tempat perlindungan yang aku bisa percaya kepadanya.”

44. Kyuhyun : “Kelompok kita yang kuat, dimana kita bisa saling berpegangan erat selamanya.”

45. Yesung: “Selamanya, perlindungan yang dapat dipercaya, E.L.F …. Aku cinta kalian.”

46. Eunhyuk :  “Walaupun aku sudah tua, aku ingin bernyanyi untuk mereka.”

47. Leeteuk: “Super Junior selalu 13.” ELF: *berteriak senang* Leeteuk: “Berapa member yang Super Junior punya?” ELF: “13 MEMBER!!” – Fanmeeting

48. Hankyung: “Jangan bicara~” Heechul: “JIKA AKU TIDAK BERBICARA, SIAPA YANG AKAN MENGERTI KAMU?! Kamu pikir untuk apa mereka mengirimku kesini?!” – Yashim Man

49. Kyuhyun : “Yang paling penting di sarangku, Super Junior, adalah Jungsoo, Heechul, Hankyung, Jongwoon, Youngwoon, Donghae, Sungmin, Hyukjae, Siwon, Ryeowook, Kibum, Zhoumi, Henry, dan E.L.F. Aku sangat mencintaimu dan terima kasih untukmu selalu.”

50.  Kibum: “Mereka (ELF) memberi semangat padaku dan menginspirasiku  kedalam pikiranku.”

51. Sungmin :  “Untuk membuat keluarga senang, aku membantu dengan memasak dan kadang-kadang melakukan aegyo.”

52. Ryeowook : “Ketika kami pergi ke China, penggemar akan selalu mengangkat poster besar. Selalu ada SJ di salah satunya. Ketika aku melihat poster tersebut, aku akan mulai menghitung member kami, dari 1 sampai 13. Ketika aku mencapai angka 13, itu terasa seperti semua member bersama kembali”

About haejinelf1315

Super Junior daebak!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s