*pasanglaguboomboom* Oh My God ~ Kesel gw !! Aish, temen gw ada yang bilang di itu E.L.F SEJATI ! TAPI SEKARANG ?! OMG plis deh , dia berasil ke bb/gb lain !! Sadar dong seharusnya , kalo gak bisa terus cinta sama Super Junior gak usah bilang dirinya E.L.F !!

Oke, E.L.F boleh suka bb/gb lain , gw sebagai E.L.F juga gak mungkin cuma suka Suju, gw juga suka bb/gb lain , tapi gw GAK berpaling dari Suju okeh ?! Tapi dia ??!! Dia paling sering bilang ‘gw GAK AKAN PERNAH berpaling dari Suju!’ tapi sekarang apa ?! CUIH . BULLSHIT !

Dia bilang dia cuti jadi E.L.F ?! CUTI ? Lu kira lagi kerja hah ?! Ckckck . Alesan ? Gara – gara rambut Eunhyukppa di 5jib ? Emang ada yang salah ? Emg rambut Eunhyukppa botak sebelah ? Emg rambutnya 1/4 ? Zzz Rambut gitu keren dibilang setengah jadi ! Haiz . Gw KECEWA sama lu .

MANA OMONGAN LU ?!! LU GAK PEGANG OMONGAN LU ! MANA KATANYA KALO LU ITU E.L.F SEJATI !? MANA BUKTINYA ?!? BULLSHIT OMONGAN LU !! *caps jebol diinjek Ddangkoma*

Mian gw marah – marah, kebawa emosi banget.. Mianhae . mian . mian

Sorry sorry sorry sorryyy ~~

Nah sekarang saia sudah lega , gimana kalo readers traktir saia makan  ? Wkwkwkwkwkwk gak nyambung yah gw ? Emang . Wkwkwk

About haejinelf1315

Super Junior daebak!

Leave a Reply

