Annyeong chingudeul ! Mian lama nggak kliatan *sapa yang peduli?* , hari ini aku mau ngepost tentang ShinZong. Udah pada taukah? Buat yang belom, ShinZong itu covernya Super Junior oppadeul yang berasal dari Thailand *dan pastinya mereka ELF juga* . Fansnya lumayan banyak, malah bisa dibilang banyak. Penasaran nggak sama member ShinZong ini ? Kalo penasaran sini aku kenalinn ~

Q as Leeteuk

Q ini adalah member yang berperan sebagai Leeteuk, wajahnya juga 11-12 sama Leeteuk loh *asli dah*. Apalagi pas di MV mereka yang Angel. Widiih, miripnya kagak ketolongan dah.

 

 

 

 

 

 

Dan as Heechul

Nah,kalau yang ini namanya Dan, DanniKung. Dia berperan sebagai Heechul.. kalau lagi performance, biasanya rambutnya disambung biar jadi lebih panjang😀 *tapi tetep cakeppp*.  Dia bisa dibilang mirip sama Heechul, soalnya waktu performance ‘Gee’ asli dah, kocak banget Dan disitu.

 

 

 

Tum as Kangin

Kalau si Tum ini berperan sebagai Kangin. Mirip nggak sih? Mirip yee kayanya sama – sama gede badannya*plak* . Nggaklah, Tum kagak segede gitu *Kangin : maksud loo?!*.

Panda as Sungmin

INI DIA !  Member Shinzong yang menurut saia sering OL😀 . Abisnya malem – malem kalo saia lagi OL dia suka nongol *Panda : dikira gw tuyul!?* . Waktu itu aja jam 3 pagi saia OL , dia juga masih OL *napa jadi curcol sih?*

Arm as Eunhyuk

Hadooh , yang ini nih .. seriusan deh, dancenya kereeeeeen banget , plus mukanye cakep boo ~ !! *histeris ndiri* . Ini member mirip abis deh sama Eunhyuk karena dancenya yang super keren seperti yeoboku Eunhyuk *PLAK*.

Boom as Donghae

Cute? Banget. Cool? Abis. Ganteng? Banget bangetan. Inilah si Boom *pasang lagu Boom Boom/plak* yang berperan sebagai Lee Donghae calonku*plak*.

Boss as Ryeowook

Mau tau kenapa namanya Boss? Tanya sendiri kepada orangnya *plak plok plak*

Gap as Kibum

Cakep kan? Cakep kan?? *readers : ape sih bagi lu yang gak cakep?*

Pete as Kyuhyun

aigooo .. yang ini cakepnya nggak ketolongann ~~ kyaa ~ #pingsanditempat

~

Nah, itu dia member – member ShinZong . Keren – keren kan ? *saia : iya doong , calon saia ituuu . Readers : ngarep.com banget sehh lo!*

Cukup bermain – mainnya *sapa yang maen coba?*

Nih kalo ada yang mau official websitenya ShinZong .

http://www.shinzong.co.cc

Jangan salahkan saya kalo tulisannya Thailand semua *kabooorr*

About haejinelf1315

Super Junior daebak!

One response »

  1. eperibadi ~ mian mian , postnya kacoo , gak bisa diapa-apainn ~ mian mian miannn ~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s