-Samdong Street, Kwon Hara’s House, Bedroom-

Oke. Hara sudah cukup muak dengan semua ini. Tidak, bukan cukup muak. Tapi SANGAT muak. Lihat saja, bahkan dia dapat paket yang berisi video… Sungmin dan gadis lain sedang… tidak. Hara tidak bisa memikirkannya. Kepalanya selalu terasa pening saat mengingatnya. Ingin rasanya ia menangis, berteriak, memberontak, dan membanting barang disekelilingnya. Tapi sekarang ia membeku. Seperti patung didepan televisinya.

LG Lollipop birunya bordering, menunjukkan nama Hyunmi disitu. Tangannya bergerak mengambil LG Lollipopnya pelan. Lalu mengangkatnya. “Apa?” Tanya Hara seceria mungkin. Biasanya kalau Hara menyapa seperti ini Hyunmi pasti sudah mengomel – ngomel. Tapi… “HARA!! Kau belum menonton paket itu kan!?!!” teriak eonninya itu panic. Hara menjauhkan LG Lollipopnya dan menghela nafas berat. Lalu mendekatkan lagi ke telinganya. “Paket? Paket apa? Aku tidak merasa mendapat paket?” ucapnya berusaha menyembunyikan rasa sedihnya. “Benarkah?” KREK! Dan pintu kamar Hara terbuka. Terlihat Hyunmi dan Jinra didepan pintunya. “Eomma? Eonni?!” pekik Hara kaget. Hyunmi langsung masuk kedalam kamar diikuti Jinra. “Ini apa?!! Kau bilang kau tidak dapat paket apapun!?!” teriak Hyunmi panic. Hara tersenyum pahit. “Lalu ada apa dengan paket ini?”

“KAU MASIH BERTANYA!?!” teriak Jinra tidak percaya, heran kenapa dongsaengnya yang satu ini masih bisa bertanya dengan santainya. Hara terkekeh. “Kau kaget melihatnya?” tanyanya santai. “IYALAAHH!! HARA-YA!! Aigooo.. jinjja. Aku bisa mati hanya karenamu!” Hyunmi mengambil remote DVD milik Hara dan mem – play paket itu. Terlihat Sungmin yang tertidur, dan seorang wanita yang sedang mengelus pipinya. Sedetik kemudian, Sungmin membuka matanya pelan. Gadis itu mulai mencium bibir Sungmin. Dan Sungmin membalasnya. Tapi tidak lama, Sungmin seperti tidak member respon. Dan ia mendorong gadis itu. “M…maaf.. aku… aku tidak bisa. Aku tidak mengenalmu. Dan… aku sudah mempunyai seseorang. Seseorang yang sangat kusayangi, seseorang yang sangat kucintai, Aku tidak akan pernah mengkhianatinya. Tidak akan pernah.

Siapa?” Tanya gadis itu sinis. Sungmin tersenyum kecil. “Namanya Kwon Hara. Gadis yang sangat kusayangi, gadis yang telah menemaniku selama 5 tahun ini… dia sudah menjadi bagian dari hidupku. Kau tahu? Aneh rasanya sehari tanpa mendengar namanya ataupun tidak melihat wajahnya,” Sungmin berhenti sebentar. Dia mengeluarkan handphone dari saku celananya. Dan menunjukkan handphonenya kearah gadis itu. “Kau lihat wajah ini? Imut kan? Tapi percayalah padaku, sifatnya menyamai ratu iblis,” setelah mengatakan itu Sungmin terkekeh. Gadis itu mulai tersenyum lebar. “Baguslah. Kalian memang cocok, setahuku kau itu juga menyamai raja iblis, Lee Sungmin ssi,” kata gadis itu membuat Sungmin jengkel. “Mwo?! Yak! Dia lebih evil dariku!” protes Sungmin tidak terima. “Tepatnya kalian berdua lebih evil dari siapapun kalau sedang bersama,” kata gadis itu lalu keluar dari kamar disitu.

Dan video itu pun berakhir.

Hyunmi dan Jinra sudah suit suit. Tapi Hara malah naik pitam. “IGE MWOYA!!? DIA MENGATAIKU EVIL!!!??!” teriak Hara membuat Hyunmi dan Jinra menganga lebar. “Eonni. Eomma. Sekarang. Temani. Aku. Ke. Dorm. Suju. SE-KA-RANG!” ucap Hara penuh penekanan. Dengan cepat ia mengambil jaketnya, memakainya, lalu berlari kedepan rumah. Hyunmi dan Jinra hanya mengikuti sambil berfikir ‘Gila nih anak ngeliat video begitu, marahnya Cuma gara – gara dikatain evil?’

-Star City Apartement, Super Junior’s Dorm-

“LEE SUNGMIN!!” teriak Hara sambil membuka-tepatnya membanting- pintu dorm. “H-ara? Tunggu, aku bisa jelaskan.. itu-“ belum selesai berbicara, Hyunmi dan Jinra masuk. “Tunggu! Jangan bicara dulu, kau juga Hara-ya. Selesaikan masalah kalian berdua, oppadeul. Masuk kamar,”perintah Hyunmi. Dan yang lain hanya mengangguk patuh lalu masuk kekamar KyuMin diikuti Hyumi dan Jinra.

Dalam kamar..

“Percayalah. Hara sama sekali tidak marah tentang video itu.. tapi..“

“KAUUU!!!!!” terdengar teriakan Hara dari luar. “Hara-ya. Aku bisa jelaskan.. video itu..”

“KAU BERANI BEGITU HAH!!!!!???” Member Suju saling berpandangan. Dalam pikiran mereka ‘Kalau Hara bukan marah – marah gara – gara video trus gara – gara apa?’

Ditengah – tengah sepi, Jinra berkata. “Berjanjilah, oppadeul. jangan shok.”

Luar kamar..

Tinggal Hara dan Sungmin. Hara melihat Sungmin dengan tatapan membunuh. “KAUUU!!!!!” teriak Hara keras. Sungmin tergagap. “Hara-ya. Aku bisa jelaskan.. video itu..” Hara langsung memotong ucapan Sungmin. “KAU BERANI BEGITU HAH!!!!!???” teriak Hara kesal. “Hara, dengar-“

“APA MAKSUDMU MENGATAIKU EVIL, HUH!?!! KAU KIRA KAU TIDAK EVIL!? KAU SANGAT EVIL! YAK! AKU MENGENALMU! AKU TAHU DILUAR KYUHYUN LEBIH EVIL, TAPI DIDALAM KAU YANG LEBIH EVIL!!”

Sungmin menganga. “Jadi.. kau tidak marah dengan video itu?” tanyanya hati- hati. “Aku tidak perduli dengan video itu. Yang penting kau jelaskan sekarang. KENAPA KAU MENGATAIKU EVIL!!”

Sungmin terkekeh pelan lalu mengacak rambut Hara pelan. “Karena itu kenyataan, Kwon Hara yang cantik,” Hara langsung mengembungkan pipinya. “Memang kau tidak!?” balasnya ketus. “Dikit doang kok,” jawab Sungmin lalu tertawa. “YAK!!”

Dalam kamar..

“APA MAKSUDMU MENGATAIKU EVIL, HUH!?!! KAU KIRA KAU TIDAK EVIL!? KAU SANGAT EVIL! YAK! AKU MENGENALMU! AKU TAHU DILUAR KYUHYUN LEBIH EVIL, TAPI DIDALAM KAU YANG LEBIH EVIL!!”

Semua member Suju menganga. “Aku sudah menduganya,” ucap Eunhyuk sambil memukul keningnya. Kyuhyun menggeleng tidak percaya. “Kurasa Nara tidak akan perduli dengan ucapanku kalau aku jadi Sungmin hyung. Dia masih perduli dengan videonya,”

Siwon – Donghae menganga lebar.

Shindong – Ryeowook juga menganga.

Dan semuanya menganga.

Luar kamar..

Sungmin memeluk Hara erat. “Yeyy! Jagiyakkuu nggak marah!” teriak Sungmin senang. Hara melepas pelukannya. “Kata siapa? Aku belum memaafkanmu karena video itu! Huh!” kesal Hara. Sungmin langsung merangkul Hara. “Tapi marahmu hilang saat aku berbicara dengan gadis itu kan? Yak, aku disitu lebih sering memujimu daripada mengataimu evil,” ucap Sungmin membela dirinya.

“Tetap saja intinya kau juga mengataiku evil!”

“Tapi kata – kataku manis kan?”

“Manis apa?! Pahit!”

“Yaahh~ jagi, jangan seperti itulah..”

“Nggak perduli,”

“Jagi mau kucium juga?”

“MWO!?!?? NGGAKK!!”

“Hahahahahahahah~ sini jagii~”

“LEE SUNGMIN!! MENJIJIKAANN!! JAUHHH!!”

.:END:.

Saia tau ni cerita gaje. Abisnya pas mau buat lagi sedih, tapi tiba – tiba ditengah tengah, moodnya langsung membaik gatau kenapa. Jadi ginilah hasilnya. Wkwkwkwkwkwk. Ini juga tadinya mau bikin sad ending, eh jadinya malah kaya gini. Wkakakakak.

About haejinelf1315

Super Junior daebak!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s