By : Gabriella

“Mwo?” tanya Hyunjae tidak percaya. “Sungmin dan Ryeowook mau tinggal disini?” tanya Hyunjae lagi. Hyukjae mengangguk pelan. “Nggak percaya? Nih, ngomong sendiri sama orangnya.” Katanya sambil mengeluarkan LG Crystalnya dari kantongnya dan menekan tombol 3. Nada sambung mulai terdengar, Hyukjae menempelkan handphonenya ke telinga Hyunjae. “Yeoboseyo? Hyuk, aku sudah dijalan kerumahmu ka-” “Kau…” potong Hyunjae. “Eh? Hyun? Mian, kukira kau Hyukkie,” kata Sungmin. “Gwenchana. Kau, dijalan mau kesini?” tanya Hyunjae. “Hyukkie belum memberitahumu? Aku dan Ryeowook akan tinggal disitu.” Kata Sungmin santai. “Sudah, baru saja Jae oppa memberitahuku, aku kira dia Cuma bercanda,” ucap Hyunjae sambil membenarkan poninya yang daritadi turun menutupi mata berwarna abu – abunya itu. “Siniii~” Hyukjae merebut handphonenya dari genggaman adik kesayangannya itu.

Hyunjae hanya menggembungkan pipinya. “Sono, sono, keluar, hush hush,” usir Hyunjae seperti mengusir kucing. “Aish, sopanlah sedikit, Lee Hyunjae!” kesal Hyukjae. Hyunjae hanya memeletkan lidah kepada oppa kesayangannya itu lalu mengambil LG Lollipopnya yang diletakan dimeja disebelah ranjangnya. Lalu mulai mengetik pesan untuk Donghae, sahabat dekatnya.

To : Fish_Hae

Aiih , Hae . Kau tau ? Sungmin dan Ryeowook akan tinggal dirumahku –Jae oppa benar – benar –‘

From : Fish_Hae

Hah ? Iyakah ? Sungmin dan Ryeowook hyung ? Hahaha , itu deritamu . Ngomong – ngomong , kau belum memanggil mereka ‘oppa’ juga ? Wah , berarti aku memang paling alim .

To : Fish_Hae

Alim , jidatmu itu alim . Alim kok kalo kesini kerjaannya nonton yadong bareng Jae oppa ?😛

From : Fish_Hae

Yak ! Jangan buka – buka aib napa ?

To : Fish_Hae

Makan bakso pake sasa , ooh , tidak bisa😛😛

From : Fish_Hae

Huh , dasar kejam . Eh , ngomong – ngomong , nanti Sungmin dan Ryeowookie hyung , tinggal dirumahmu , tidurnya dikamar siapa ? Bertiga sama Hyuk hyung ?

To : Fish_Hae

Molla . Jae oppa belum memberitahuku …

From : Fish_Hae

Jangan – jangan … mereka disuruh tidur bersama kau …

To : Fish_Hae

YAK!!! YADOONG!!

From : Fish_Hae

Wuahahahahahahaha . Misiku sekarang menularkan keyadonganku kepadamu

To : Fish_Hae

Silahkan bermimpi , Tuan ikan yang yadong .😛

From : Fish_Hae

Hahaha . Kau dirumah ‘kan ?

To : Fish_Hae

Nggak . Dipasar . Iyalah , dirumah , memang mau dimana lagi selain dirumah ?

From : Fish_Hae

Hahahahaha . Jalan – jalan yuk , ajak Gyu , Heerin , sama Kyuhyun .

To : Fish_Hae

Ke ?

From : Fish_Hae

Yang pasti di Korea . Hahaha , bercandaa . Ke Gyeongbok Palace mau ?

To : Fish_Hae

Bosen — . Jalan – jalan ke Apgeujeong – dong aja , terus ke Myungdong . Mau ?

From : Fish_Hae

Ah , iya , benar juga kau . Kenapa nggak kepikiran ya ?

To : Fish_Hae

Kau ‘kan bolot😛 . Udah , pergi sekarang aja , biar aku nggak ketemu Sungmin sama Ryeowook

From : Fish_Hae

Gyu , Heerin , sama Kyuhyun aja belom dikasih tau

To : Fish_Hae

Tenang . Mereka pasti mau😀

From : Fish_Hae

Ara . Aku siap – siap lalu jemput kau . Oke ? Sana siap – siap !

To : Fish_Hae

Oke boss !😀

Hyunjae langsung meletakan handphonenya dimeja dan langsung mengganti bajunya. Lalu keluar dari kamarnya. “Jae oppa!” teriaknya sambil memakai sneakers hitam-putihnya. “Apa? Omo. Hyun-ah, mau kemana kau?” tanya Hyukjae sambil mendekati Hyunjae. “Diajak Donghae pergi, bareng sama Gyu, Heerin, and our evil Kyuhyunnie,” jawabnya sambil mengikat tali sneakersnya. “Yak! Sungmin dan Ryeowook udah mau sampe dan kau malah pergi? Aish… kau ini benar – benar,” gerutu Hyukjae. “Jae oppaku sayang, Donghae dateng masih agak lama, jadi ntar pasti sempet ketemu sama Sungmin dan Ryeowookie,” jelas Hyunjae sabar. Hyukjae hanya bisa menghela nafas pasrah. “Mau jalan kemana?” tanya Hyukjae. “Apgeujeong-dong, Myungdong,” jawab Hyunjae. Hyukjae langsung menatap Hyunjae dari atas kebawah. “Dengan baju rongsokan ini?” tanya Hyukjae. “Enak aja! Ini baju dari Siwon oppa! Jangan dibilang rongsokan!” ngambek Hyunjae. Siwon adalah sunbae kesayangan Hyunjae disekolahnya. Sunbae yang paling baik dan bijaksana.

“Haah… lagi – lagi Siwon!” keluh Hyukjae. Siwon memang sekelas dengan Hyukjae, dan Hyukjae tau Siwon. Sangat tahu. “Kenapa sih? Nggak seneng aja!” protes Hyunjae. Hyukjae menghela nafas. Bukannya ia tidak suka Hyunjae suka Siwon. Memang ia tidak suka. Tapi ini wajar. Hyunjae tidak bisa menyukai Siwon… karena… oh tidak, Hyukjae tidak bisa memikirkan ini lagi. Biarlah nanti Hyunjae yang tau sendiri tentang ini. “Jae oppaa.. Oppaaa? Kenapa bengong?” tanya Hyunjae sambil mengibaskan tangannya didepan wajah Hyukjae. “Eh? Eng… nggak…” jawab Hyukjae terbata – bata. Hyunjae hanya mengangkat bahu lalu melirik kearah pintu depan. “Mereka belum datang?” tanya Hyunjae. Giliran Hyukjae yang mengangkat bahu. “Mol-” TIIIN ~ “Ah! Itu mereka!” pekik Hyukjae girang. Dengan cepat, ia melesat kepintu masuk. Hyunjae hanya bisa geleng – geleng melihat oppanya itu. “Annyeooong~” terdengar suara cempreng dan suara yang terdengar agak – agak imut. Hyunjae menoleh kearah suara itu. Dan langsung mengeluarkan LG Lollipop birunya.

To : Fish_Hae

Cepat datang ~ ! Selamatkan akuuuuuuuuu ~~😥

From : Fish_Hae

Mereka sudah datang ? Kkk ~ aku sudah didekat rumahmu .

To : Fish_Hae

Hmm . Baguslah . Ngebut ! Ppalii ~ !

From : Fish_Hae

Sabarlah , babo .

To : Fish_Hae

Aiish

“Hyun, annyeong!” sapa Ryeowook dengan tampang polosnya. Dengan gemas Hyunjae mencubit pipi Ryeowook. “Aww! Yak! Hyun, aku lebih tua darimu!” protes Ryeowook. “Hanya beda 2 tahun kok~” jawab Hyunjae santai. Ryeowook hanya menggembungkan pipi kesal. “Eh, katanya kau mau pergi ya?” tanya Ryeowook. “Ne. Wae?” tanya Hyunjae. “Ikkuuut~” mohon Ryeowook dengan puppy eyesnya. “Ah, jangan menatapku seperti itu! Boleh, boleh ikut kok!” kata Hyunjae. “Ara. Aku bereskan ini dulu!” kata Ryeowook lalu langsung melesat kekamarnya diatas. “Huf, untung Ryeowook yang ikut…” gumam Hyunjae lega. TIIIINN~ Dengan cepat Hyunjae langsung melesat keluar. “Hae, tunggu sebentar. Ryeowookie mau ikut!” teriak Hyunjae didepan pintu lalu melesat keatas. Dengan cepat ia berlari kekamar Ryeowook. “Wookiiee, masih lama nggak?” tanya Hyunjae didepan pintu. “Nggak kok. Bentar lagi selesai!” jawab Ryeowook daridalam.

Neorago … Neorago …

Hyunjae membuka flip handphonenya. SMS dari Donghae. Ah, berisik sekali dia.

From : Fish_Hae

Ryeowookie ikut ? Yeeyy !!

To : Fish_Hae

Ckckck . Kau ini … jangan – jangan kau naksir Ryeowookie?

From : Fish_Hae

Hoek cuih . Enak saja , aku masih normal ! Dia itu kan dongsaeng kesayanganku !

To : Fish_Hae

Heloooo ?! Dongsaeng ????? Yang benar saja ! Umur dia 19 dan kau itu 17 !

From : Fish_Hae

Habisnya dia polos seperti anak kecil —

To : Fish_Hae

OH.

From : Fish_Hae

Zet.

KREEEK~ Pintu kamar Ryeowook terbuka. “Donghae sudah didepan ya?” tanya Ryeowook. Hyunjae mengangguk.  “Dan dia senang karena kau ikut.” Tambah Hyunjae membuat Ryeowook tersenyum senang. “Ah, ppali. Kita masih harus menjemput yang lain,” kata Hyunjae sambil menarik tangan Ryeowook kebawah. Kami keluar pagar lalu menaiki mobil Donghae. “Ryeowookiiieeee!” teriak Donghae bahagia. “Annyeong!” sapa Ryeowook dengan senyum manisnya. Donghae langsung nyengir kuda. Hyunjae sudah geleng – geleng jengkel melihat kelakuan 2 orang ini. Ryeowook dan Hyunjae duduk dibelakang. Jok tengah untuk Gyuri dan Heerin, dan jok didepan sebelah Donghae untuk Kyuhyun*semuanya udah PW*. Dijalan, Ryeowook dan Donghae tidak ada berhentinya berbicara. Karena bosan, Hyunjae langsung memasang earphonenya dan menyalakan lagu kesukaannya. All My Heart – Super Junior.

25 menit kemudian…

“Hyun…” panggil Ryeowook pelan, namun tetap menengok kedepan. Diam. Hening. Tidak ada jawaban dari Hyunjae. Ryeowook menoleh ke Hyunjae dan melakukan gesture seolah – olah ingin menjitaknya. “HYUNJAEE!” teriak Ryeowook didepan telinga Hyunjae. Dengan cepat, Hyunjae menengok, lalu melepas earphonenya. Lagu Baby Baby milik 4men langsung terdengar saat ia melepas earphonenya. “Apa? Manggil suaranya kecil amat –“ kata Hyunjae datar. “Kecil?! Aku tadi teriak, Hyun yang cantiiiiik! Kau itu yang pasang lagu kegedean suaranya!” sangkal Ryeowook. “Yayaya. Apa katamu saja, aku ngantuk.” Kata Hyunjae lalu mengambil bantal guling kesayangannya lalu pergi tidur. “Aiigooo. Bisa mati aku kalau begini caranya,” kesal Ryeowook sambil menepuk keningnya. Sementara Donghae hanya bisa tertawa kecil melihat Ryeowook dan Hyunjae.

“Aish, Donghae, ini dirumah Heerin ‘kan?” tanya Ryeowook. Donghae menggumam mengiyakan sambil terus berkaca. Ryeowook menghela nafas keras lalu bersandar sambil memasang earphonenya juga. Dan tidak lama, ia juga tertidur.

@ Myungdong

“Ryeowookie oppa, Hyunjae, banguunn! Udah sampe~” teriak Heerin sambil menggoyang pundak kedua manusia yang duduk dibelakang. Posisi tidur mereka sangat lucu. Tangan Ryeowook ada dileher Hyunjae, sementara kaki Hyunjae dua – duanya ada dipaha Ryeowook. “Astaga. Posisi tidur macam apa itu?” komentar Kyuhyun sambil geleng – geleng. “Dibilang juga apa, mereka kan gila~” ucap Gyuri santai. “Aish! Jangan banyak komentar, bantu bangunin merekaa~!” kesal Heerin. “WOOYY!! KIM RYEOWOOK! LEE HYUNJAEEEE!!” teriak Gyuri membuat mereka berdua terbangun dan langsung berteriak menyadari posisi tidur mereka. Yang lain hanya bisa geleng – geleng melihat Ryeowook dan Hyunjae.

“Yak! Kim Ryeowook! Apa yang kau lakukan, hah!?” teriak Hyunjae jengkel. “Mwo!? Kenapa aku!? Aku tidak berbuat apa – apa! Kau itu yang tiba – tiba naroh kaki di pahaku!” balas Ryeowook tidak mau kalah. “Aish! Manakutahu sih! Namanya juga orang lagi tidur!” kesal Hyunjae. “Aku juga sedang tidur! Lagian aku tidak berbuat apa – apa!” jengkel Ryeowook. “Tidak berbuat apa – apa apanya!? Tanganmu itu kemana – mana!”teriak Hyunjae benar – benar jengkel. “YAISSH! Aku tidak ap-”

“YAAAKK!! Diamlah! Kita kesini bukan untuk bertengkar!” teriak Kyuhyun jengkel. “Aigoo, manusia 2 ini, kalau sudah bertemu tidak akan ada diamnya!” gumam Donghae. Hyunjae hanya mendelik kesal ke Donghae. Tidak lama kemudian, HP Anycall Nori-F biru milik Donghae berbunyi menandakan SMS masuk. Dari Hyunjae. Astaga, jarak sedekat ini masih SMS? Dengan cepat, Donghae membuka SMS itu.

From : Evil_Hyun

BOSAN HIDUP LEE DONGHAE, HA?!!

Donghae hanya terkikik pelan membacanya sementara Hyunjae sibuk mengetikan sesuatu lagi di LG Lollipopnya. Lagi. HP Donghae berbunyi.

From : Evil_Hyun

YAK!! JANGAN TERTAWA!!! AKU SERIUS, LEE DONGHAE!!!!!!!!

To : Evil_Hyun

Ara~ mian, tapi aku benar- benar tidak tahan tertawa

Dan setelah mengirimkan SMS itu Donghae tertawa keras seperti orang gila. Sementara yang lain hanya memperhatikan Donghae bingung minus Hyunjae yang menatap Donghae seperti ingin memakannya hidup – hidup. “Ah, dasar Donghae gila. Ppali kkaja,” ucap Hyunjae sambil menarik yang lain pergi meninggalkan Donghae. “YAK! Tunggu akuu!!” teriak Donghae sambil mengejar mereka.

“Bap mogeosseo?” tanya Donghae kepada Hyunjae yang duduk disebelahnya. Hyunjae menggeleng pelan. “Yang lain masih lama ya?” tanyanya. “Molla.” Donghae mengeluarkan Anycall Nori F biru dari saku celananya, ia langsung mencari kontak milik Ryeowook.

“Dongsaeng-ah!” panggil Donghae.

“Aku lebih tua darimu, dodol,” protes Ryeowook.

“Nggak peduli. Kalian masih lama ya?” tanya Donghae.

“Mungkin,”

“Ngapain aja sih? Ke Pet Shop aja 2 tahun,”

“Hahahahaha, nih, si Heerin kayanya mau beli anak anjingnya, yak, kalian akan menyesal nggak kesini! Anjingnya lucu semuaaa!”

“Mwo? Yak! Hyunjae alergi bulu! Kenapa dia masih beli anak anjingnya???”

“Dikandang kok… nanti langsung masukin mobilmu aja, Hae,”

“Huuff.. yayaya,aigooo.. nan paegopha.. eh, kami makan duluan ya, kalian lama sih,”

“Iya, iya,”

“Oke. Annyeong,”

Donghae memasukan kembali Anycall Nori F birunya kedalam saku celananya. “Kkaja~” ajak Donghae. “Hah? Kemana?” tanya Hyunjae bingung. “Diamlah, kalguksoo sudah menunggu kita,”kata Donghae membuat Hyunjae terkikik pelan.

“Kenyangnyaa…” ucap Donghae sambil mengelus perutnya. Hyunjae menatap Donghae sambil geleng – geleng. “Kau makan seperti anak kecil,” ucapnya sambil memberikan tissue. “Lap tuh mulutmu, ganteng – ganteng makannya belepotan.” lanjut Hyunjae. “Mwo? Ganteng? Yaah.. akhirnya kau mengakui juga kalau aku memang pria tampan,” kata Donghae yang langsung over-convident.

“Aigoo. Jangan mulai,” ucap Hyunjae bosan. Tiba – tiba LG Lollipop Hyunjae berbunyi. SMS dari Lee Hyukjae. “Aish, apa coba nih anak pake sms segala,” keluh Hyunjae. “Siapa?” tanya Donghae penasaran. “Jae oppa.” jawab Hyunjae. Setelah itu Donghae hanya ber-‘oh’ ria sementara Hyunjae melihat SMS dari oppanya itu. “Omo,” pekiknya.

From : Yadong_Jaeppa

DIMANA RYEOWOOK!?! KENAPA KALIAN HANYA BERDUA!?!!

To : Yadong_Jaeppa

Ryeowook dan yang lain lagi di pet shop. Oppa tau kan aku alergi bulu, jadi aku nggak ikut, dan Donghae nemenin aku. Ckck. Oppa disini!?

From : Yadong_Jaeppa

OH. Donghae udah tau kok oppa dimana😛 weeek!

Hyunjae mengangkat kepalanya menatap Donghae tajam. “Dimana?” tanya Hyunjae santai tapi dengan nada mematikan. “Belakang..” jawab Donghae pelan – pelan. Takut Hyunjae mengamuk. Dengan cepat Hyunjae menoleh kebelakang dan mendapati Sungmin-Hyukjae berdiri dibelakangnya. “Sedang apa kalian disini?” suara Hyunjae masih memancarkan aura membunuh yang kuat <?>.

“Main. Dan nggak sengaja ketemu kalian berdua,” jawab  Hyukjae sok polos. Dan kali ini tiba – tiba Anycall Nori F milik Donghae yang berbunyi. “Yeoboseyo?” sapa Donghae. “Kalian dimana?” tanya Ryeowook diseberang telepon. “Di ********, kalian mau kesini?” tanya Donghae. “Iya, tunggu kami ya,” ucap Ryeowook. Setelah itu dengan cepat Hyunjae merebut handphone Donghae. “Jangan menyesal datang kesini,” ucapnya masih jengkel dengan kedatangan Sungmin dan Hyukjae. Lalu langsung mengakhiri panggilan dengan Ryeowook dan langsung memberikan kembali hp Donghae kepemiliknya.

“HYUNG!?” kaget Ryeowook. “Kubilang juga apa, jangan menyesal datang kesini,” ucap Hyunjae. “Aku tidak menyesal kok,” samber Gyuri dan Heerin kaya geledek<?>. Iyalah mereka nggak menyesal. Secara gitu, Gyuri suka Hyukjae dan Heerin suka Sungmin. Astaga, kasian ya Donghae, Ryeowook dan Kyuhyun nggak ada yang suka. *author : tenang Hae, Wook, Kyu, author mau kok sama kalian#dilemparkelapa* “Astaga,” Donghae, Ryeowook, Kyuhyun, dan Hyunjae menepuk jidat mendengar ucapan Gyuri dan Heerin.

-TBC-

Gaje ya ? mian , otak author juga lagi gaje *tiap kali juga gaje otaknya* wkwkwk . Doakan author smoga part 2 jadi waras ya . Kalo belom waras berarti otak author memang kena penyakit gila akut tingkat dewa wkwkwkwkwkwkwkwk

About haejinelf1315

Super Junior daebak!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s