TIIIN~~ TIIIN~~

Hyora menoleh kesebelah kirinya dan mendapati sebuah mobil sedang melaju kencang kearahnya. Ia mencoba menggerakan tubuhnya, tapi seluruh tubuhnya terasa kaku. Tidak bisa bergerak. Akhirnya yang bisa ia lakukan hanya pasrah, menutup kedua matanya. Sampai beberapa menit… Tidak ada yang terjadi. Saat Hyora membuka matanya seorang pria berkacamata hitam sedang berdiri memandanginya. “Sampai kapan kau mau terus diposisi itu?” tanya pria itu. Suara terdengar familiar di telinga Hyora. “Nuguseyo?” tanya Hyora sambil mundur 1 langkah. Dengan cepat pria itu membuka kacamatanya dan dalam sekejap Hyora memekik kaget.

“Omo~ Heechul? Kim Heechul? Super Junior Kim Heechul?” tanya Hyora kaget. Heechul tersenyum tipis. “Ne, annyeonghaseyo, Super Junior Kim Heechul imnida, kau… namamu siapa?” tanya Heechul. “Na? Ehm, Choi Hyora imnida,” jawab Hyora sambil tersenyum. Heechul membalas senyumannya. “Tinggalah bersama kami didorm,” tawar Heechul. Hyora menganga. Astaga, secepat inikah seorang Kim Heechul menawarkan seseorang untuk tinggal bersama mereka?! “Eh? Tinggal didorm Super Junior maksudmu?” tanya Hyora memastikan. Heechul mengangguk mantap. “Omoya~ memangnya diijinkan seorang wanita tinggal didorm kalian?” tanya Hyora. “Pasti diijinkan, tenang saja.” kata Heechul yakin.Hyora mengangguk. “Baiklah, kamsahamnida, Heechul ssi” kata Hyora sambil membungkuk. Heechul mengangguk lalu membukakan pintu mobil untuknya.

— Dorm Super Junior —

“Aku pulang~” teriak Heechul sambil menutup pintu dorm, sementara Hyora celingak – celinguk melihat isi dorm. “Ya, Heenim-ah, nuga?” tanya Leeteuk sambil menunjuk Hyora. “Temanku. Namanya Choi Hyora,” kata Heechul ringan. Lagi – lagi Hyora terbengong – bengong dengan kelakuan Heechul. Kami baru kenal beberapa jam yang lalu!? “Oh, annyeonghaseyo, Park Jungsoo imnida, leader dari Super Junior,” kata Leeteuk ramah. Hyora membungkukan badannya. “Annyeonghaseyo, Choi Hyora imnida,” kata Hyora sambil tersenyum manis. “Kau tinggal dimana?” tanya Leeteuk. “Sebenarnya, dekat dari sini, aku tinggal dikamar sebelah :D” jawab Hyora membuat Heechul kaget. “Kenapa tidak bilang dari tadi!?”

“Habisnya kau gila, baru juga kenal beberapa menit sudah menawarkan untuk tinggal bersama disini,” kata Hyora sambil menggembungkan pipinya. “Aah, jadi kalian baru kenal tadi?” tanya Leeteuk. Heechul-Hyora mengangguk bersamaan. “Hm, biar kupanggilkan yang lain,” kata Leeteuk. “Aideura!! Kemari!!!!!!” teriak Leeteuk, dan tidak sampai 10 menit semua member sudah berkumpul. “Kenapa hyung?” tanya Sungmin. “Lho? Ini siapa?” tanya Ryeowook. “Huuah~ Chullie hyung, makananku sudah dibeli?” tanya Shindong. “Tuh, dimeja,” kata Heechul sambil menunjuk meja. “Sssstt~ diamlah,” kata Leeteuk tegas.

Dalam semenit, suasana langsung hening. Hyora terkagum – kagum dengan kelakuan semua member Super Junior. “Kenalkan, ini Choi Hyora, dia tinggal dikamar sebelah,” kata Leeteuk kepada semua dongsaengnya. Hyora membungkuk. “Annyeonghaseyo, Choi Hyora imnida, mannaseo bangapseumnida,” katanya sambil tersenyum lagi. Kangin tersenyum dan membuka suara.”Annyeonghaseyo, Uri Syupeo Juni-”

“EOYEO!!”

“Annyeonghaseyo, Hankyung imnida,”

“Annyeonghaseyooo, Donguri Dong Dong Shindong imnida,”

“Annyeong! Eunhyuk imnida~”

“Annyeonghaseyo, Siwon imnida,”

“Sungmin imnida,”

“Annyeong^^ Ryeowook imnida,”

“Annyeonghaseyo, Kibum imnida,”

“Annyeonghaseyo, Cho Kyuhyun yang tampan imnida,”

“Annyeonghaseyo, Korean Justin Timberlake, Donghae imnida”

“Annyeong, Korean number one Crazy guy, Kangin imndia,”

“Annyeonghaseyo Hyora-ya, nan Yesungie imnida,”

Hyora menatap takjub semua member Super Junior. Bagaimana bisa ada manusia seunik mereka?!

“Hyora-ya, kau tinggal dikamar sebelah kan? Sering – sering mengunjungi kami ya! Dan paling penting temui aku, Kim Jongwoon, manusia paling cakep diplante ini!” ucap Yesung sambil tersenyum girang, “Hoek, kau benar – benar over PD ya!?” dengan jengkel Hankyung menjitak Yesung. “Maafkan Yesung hyung, Hyora-ya, dia memang terlalu over confident,” kata Sungmin sambil berdiri didepan Yesung. “Ngomong – ngomong, kau ELF kan?” tanya Kibum. Hyora mengangguk. “Ne,” Kibum tersenyum dengan killer smilenya. “Siapa yang paling kau sukai disini?” tanya Kibum. Yang lain sudah mencari perhatian Hyora dengan berbuat aneh (misal : Heechul yang nari ‘So Hot’ , Yesung yang ngedance ‘Octopus Dance’ , dsb).

Hyora tertawa – tawa kecil lalu berkata. “Leeteuk oppa dan Kibum oppa,” katanya dan membuat member lain langsung menangis sedih. “Tapi aku suka semuanya, semuanya membuatku takjub!” kata Hyora semangat sambil mengacungkan 2 jempolnya. “Uwaaaaa~~” sekarang semua member Super Junior berlari memeluknya berbarengan. Hyora yang dipeluk hanya bisa terbengong – bengong. Setelah mereka melepas pelukannya, Leeteuk berkata. “Hyora-ya, terima kasih telah menjadi ELF. Tolong dukunganmu untuk kami, itu sangat berarti bagi kami, dan kuharap kau bisa terus mencintai kami,” katanya ramah dan lembut. Hyora tersenyum manis. “Aku berjanji, aku akan terus mencintai kalian, mencintai Super Junior dan semua membernya, mencintai dengan semua kekurangan dan kelebihan kalian, Saranghae oppadeul!” Semua member tersenyum bahagia. “Nado saranghaeee~” teriak semua member Super Junior sambil kembali memeluk Hyora.

*Next Morning*

Hyora mengetuk – ngetuk pintu apartemen Super Junior, tidak lama kemudian, Kibum membukakan pintu, penampilannya masih acak – acakan, “Omo,” katanya dengan sigap memakai topi dan menaikan jaketnya yang tadi terbuka. “Oppa, kalian baru bangun?” tanya Hyora kaget. “Bukan kalian tapi memang baru aku yang bangun.” kata Kibum. Hyora menganga. “Kau mau bantu aku membangunkan mereka?” tanya Kibum. Hyora mengangguk pelan lalu masuk kedalam dorm Super Junior. “Kalian ada libur 2 minggu ya?” tanya Hyora sambil mengangkat bantal disofa yang berjatuhan. “Ya, jadi seperti inilah semua kerjaan member Super Junior, tidak akan ada yang bangun pagi,” jelas Kibum sambil terkekeh.

“Hahaha, heem… aku bangunin mereka dulu ya,” kata Hyora sambil beranjak kekamar Kyuhyun-Sungmin. Dengan cepat dibuka pintu kamarnya, Kyuhyun dan Sungmin sedang tidur dengan posisi berpelukan. “Astaga… Oppaa!! BANGUUN~” teriak Hyora sambil menepuk – nepuk pipi Sungmin dan Kyuhyun. “Aish~ kami masih mengantuk!” kata Sungmin sambil mengambil selimut dan menutupi seluruh tubuhnya, “Oppa!! Sudah sianggg~~~~ Banguun~ Kyuhyun oppa! Bangun atau kubuang PSPmu!” teriak Hyora membuat Kyuhyun langsung melek dan berteriak histeris. “Tidak!! Jangann!!! Ara, ara, aku bangun!! Tapi jangan pernah sentuh PSPku!!”

Hyora tersenyum licik. “Aish, kalian sangat berisik!” keluh Sungmin sambil kembali tidur, sementara Kyuhyun sudah masuk kamar mandi, “Oppa~ bangun!” teriak Hyora ditelingan Sungmin. “Banguuun atau kubuang semua barang – barang pinkymu!” ancam Hyora membuat Sungmin terbangun dan lagi – lagi berteriak histeris. “Araaa!!!! Jangan pegang barang – barangku!!” teriak Sungmin sambil bangkit dari tempat tidur dan mengambil handuknya menunggu Kyuhyun selesai mandi. Hmfh~ Kyuhyun-Sungmin sudah, sekarang giliran Eunhyuk-Donghae yang dibangunkan.

–Kamar Eunhyuk-Donghae–

“OPPA!! YA!! BANGUN!!” teriak Hyora sambil tarik – tarikan selimut bersama Donghae. “Oppa!!! Kemarikan selimutnya!! Jangan tidur lagi! Ini sudah siang!!” Hyora memperkencang tarikannya. “Aissh~ kalian sangat berisik ya!” geram Eunhyuk kesal. “Salahkan Donghae oppa!” “Salahkan Hyora!” teriak mereka berdua bersamaan. “Aish~ salahkan saja kalian berdua.” kata Eunhyuk sambil kembali tidur, tidak sengaja, kaki Eunhyuk sampai didekat wajah Hyora. “AIISHH!!! LEE HYUKJAE!! KAKIMU BAUU!!” teriak Hyora membuat Donghae tertawa keras sementara Eunhyuk hanya bergumam pelan. “UPZ”

–Kamar Heechul-Hankyung–

“Aish jinjja mereka seperti suami istri,” gumam Hyora melihat Heechul dan Hankyung yang masih tertidur. Sengaja, ia membangunkan Hankyung pelan – pelan karena ia tau Hankyung menurut. “Oppa, bangun, sudah siang,” kata Hyora sambil menggoyangkan pundak Hankyung pelan. Hankyung pelan – pelan membuka matanya dan melihat Hyora sekilas. “Oh? Kau disini?” tanya Hankyung lalu bangun pelan – pelan, “Ne, cepat mandi, aku mau bangunin Heechul eomma dulu,” kata Hyora sambil mendorong Hankyung kekamar mandi, lalu kembali ke Heechul. “Eomma,” panggil Hyora. Tidak ada respon. “Eomma! Heechul Eomma!! BANGUUUUUUUN!!!!!” teriak Hyora pas ditelinga Heechul. “AAARH!! APA ITU!!@*@#@)($&@#$+(!! Siapa yang memanggilku eomma?!” kaget Heechul. “Aku” kata Hyora ringan, “Cepat bangun, atau kubuang semua alat makeupmu!”

–Leeteuk–

“Appa~ appa~” panggil Hyora sambil menggoyangkan pundak Leeteuk. Leeteuk membuka matanya dan tersenyum mendapati Hyora disampingnya. “Kau kesini?” tanya Leeteuk. Hyora tersenyum. “Appa, bangunlah,” Hyora menarik tangan Leeteuk agar ia bangun dari ranjang. Leeteuk sempat kaget dipanggil appa, tapi kemudian dia terima – terima saja dipanggil appa. Lagipula ia suka panggilan itu😀. “Arasseo. Kau tadi membangunkan yang lain juga ya?” tanya Leeteuk kepada Hyora sebelum masuk kekamar mandi. Hyora mengangguk. “Kukira ada kingkong mengamuk, suaramu sangat keras,” kata Leeteuk lalu terkekeh, “Aiish~ Appa!!”

–Kangin-Siwon–

“Oh, Siwon oppa sudah rapi! Hebat!” puji Hyora sambil mengacungkan 2 jempolnya. Siwon tersenyum. “Member yang lain masih tidur?” tanya Siwon. Hyora mengangguk. “Bisa mati aku kalau setiap hari seperti ini,” kata Hyora sambil tertawa. “Sabarlah saeng, hanya 2 minggu,” ucap Siwon. “Ya, dan hari berikutnya kurasa suaraku tidak akan tersisa,” canda Hyora lalu berjalan ke arah Kangin yang masih tertidur. “KIM YOUNGWOON!!!!!!! BANGUN ATAU KUKELITIKI!!” teriak Hyora. “Arh~ anak kecil iseng!” kesal Kangin. “Yah! Aku bukan anak kecil oppa!!!” kesal Hyora “KIM YOUNGWOON!!!!!!! BANGUN ATAU KUKELITIKI!!” teriak Hyora. “Arh~ anak kecil iseng!” kesal Kangin. “Yah! Aku bukan anak kecil oppa!!!” kesal Hyora sambil menggelitiki Kangin sampai Kangin tertawa geli. “A-raa~ aku ban-un~”

Dan begitu pula dikamar member yang lain, sampai akhirnya semuanya bangun dan berkumpul diruang makan. Hyora membantu Hankyung dan Ryeowook memasak lalu menyajikannya dimeja makan. Hyora tidak ikut makan karena tadi dia sudah sarapan, jadi ia langsung pergi keruang nonton dan tidur – tiduran sambil membaca di sofa sampai dia benar – benar ketiduran dengan majalah diatas wajahnya.

“Hyung, Hyora tidur,” kata Ryeowook setelah semuanya selesai makan. “AH! Kita harus balas dendam!” usul Kangin. “Jangan bodoh, dia kecapekan karena bangunin kau!” kata Heechul. “Memangnya kau tidak!?” kesal Kangin. “Tidak.” jawab Heechul ringan. “Aish~” gerutu Kangin kesal. “Ya~ Ya~ diamlah, nanti dia terbangun,” kata Leeteuk sambil berjalan kearah Hyora dan mengambil majalahnya. Dengan cepat ia melesat kekamar dan keluar membawa selimut. Lalu ia menyelimuti Hyora dan tersenyum tipis. “Selesai~” gumamnya.

Yang lain geleng – geleng melihat tingkah Hyora. “Bagaimana kalau Hyo sudah punya namjachingu dan kau seperti itu didepan namjachingunya?” tanya Sungmin. “Biarin aja, lagian dia memanggilku ‘appa’ jadi aku harus tanggung jawab atas apa yang terjadi pada manusia ini,” kata Leeteuk sambil menunjuk Hyora. “Jinjja? Dia memanggilku eomma!” kata Heechul. “Yah~ kita memang ditakdirkan untuk bersama,” Leeteuk menarik tangan Heechul menuju Hyora.

“Annyeonghaseyo, nan, Hyora-eui appa, Park Jungsoo imnida!”

“Annyeong~ nan, Hyora-eui eomma, Kim Heechul imnida!”

Tiba – tiba Hyora membuka matanya pelan dan duduk disofa sambil bergumam pelan, tapi masih bisa didengar jelas oleh member Super Junior.

“Annyeonghaseyo, nan, aku anak dari Leeteuk appa dan Heechul eomma!”

Member yang lain hanya bisa tertawa sambil geleng – geleng melihat kelakuan ‘keluarga baru’ itu. “Aish, oppadeul, appa, dan eomma berisik sekali~” kata Hyora sambil mengucek matanya. Wajahnya persis anak – anak yang baru selesai menangis. “Mian, ini semua Kangin yang mulai,” kata Heechul menyalahkan Kangin. “Hah? Hyung kenapa aku!?” kata Kangin hampir berteriak, tidak terima disalahkan. “Memang kau kan~ kau yang kasih ide untuk balas dendam sama Hyora,” kata Heechul santai, “AAh~ diamlah, mendengar kalian aku jadi lapar lagi #gak nyambung/PLAK” kata Shindong sambil mengambil pisang dan memakannya. “Hyung! Makananku!” teriak Eunhyuk ala sarimin pergi kepasar <?>.

Hyora tertawa kecil melihat tingkah mereka. “Haish, oppadeul, kalian ada libur 2 minggu kenapa nggak jalan – jalan aja?” tanya Hyora. “Hm, ide bagus. Ada yang punya ide kita harus kemana liburan ini?” tanya Leeteuk. “Pattaya~!” teriak Eunhyuk langsung. “Ogah. Bosen~” kata Donghae. “Mending Mokpo aja hyung~” lanjutnya yang dibalas oleh jitakan dari Siwon. “Nanti kalau kau ke Mokpo kau bisa jadi manusia ikan,” kata Siwon membuat Donghae cemberut. “Jeju aja hyung, enak kan disitu??” usul Ryeowook. “Nggak~ cari tempat yang baru kek~” kata Heechul.

“Yash~ oppa, appa, eomma, aku punya ide!” kata Hyora. “Kemana? Jangan bilang kau mau ke Hawaii?” kata Sungmin merinding disco saat mulai membayangkan Hyora menari ala orang – orang Hawaii. “Ogah. Oppa aja sono yang ke Hawaii. Kita ke Nami Island aja~” kata Hyora membuat senyum member lain mengembang. “Yah! Kenapa daritadi tidak kepikiran itu!?” teriak Kyuhyun. “Jadi pada mau ke Nami Island?” tanya Leeteuk memastikan. Yang lain mengangguk mantap. “Oke~ akan kuurus semuanya bersama dengan Heechulie,” kata Leeteuk sambil menunjuk manusia didepannya yang sedang asik berkaca. “MWO!? Kenapa aku??” teriak Heechul. “Karena Leeteuk adalah appa dan kau adalah eomma,” jawab Hyora sambil nyengir kuda.

Heechul hanya bisa menghela nafas berat. “Hufh~ arasseo~”

– TBC –

About haejinelf1315

Super Junior daebak!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s