Tittle : Percakapan (Warning : Gaje ABIS)
Tags : Kim Kibum, Kim Heechul, Choi Siwon, Hankyung
Genre : Humor, Friendship
By : Haedictator (Gabbriella)

Heechul : Hankyung-ah, Kibum-ah, Siwon-ah, kalian tahu?

Kibum, Siwon, Hankyung : Nggak.

Kibum : Gimana mau tahu, lu aja belom kasih tahu!

Heechul : Ini juga mau kasih tau, bloon. Makanya jangan suka motong – motong omongan orang

Siwon : Ondong, dimana – mana juga motong kue!

Heechul : *Haiiyaah, emang susah ngomong sama orang ababil(nggak sadar dia sendiri lebih ababil/dilempar sendal)* Terserahlah, pokoknya gue mau kasih tau ke lu, lu, lu semua Nenek Kyo suruh kita kepesta khusus orang ababil(?) ralat : khusus keluarga Kim.

Kibum : Keluarga Kim? Gue termasuk keluarga Kim juga?

Heechul : Nggak, lu keluarga Kang! Ya iyalha, dodol amat sih lu jadi adek.

Kibum : Cih, gue nggak sudi punya hyung kaya lu, hyung ababil!

Heechul : Emang lu kagak sadar? Lu juga ababil kaleeee :P

Kibum & Heechul : (Berpelukan) Hiks, kita adek kakak ababil… (meratapi nasib)

Hankyung & Siwon : Hush, jangan kebanyakan acting lu berdua, mentang – mentang dapet maen pelem.

Heechul : Tuan Choi, emang situ ngapain kemaren kalo bukan maen pelem?

Siwon : Gue nggak maen pelem sih, orang maen drama! Yeeeee, maluu…

Heechul : Nggak tuh! Gue pake baju ini! Ngapain malu?

Kibum & Hankyung : STOP!

Hankyung : Kau mencuri hatiku… hatiku…

Kibum, Heechul & Siwon : (muntah berjamaah)

Siwon : Udahlah, dari pada ngoceh – ngoceh nggak jelas mending ikut gue ke gereja, biar diberkati!

Leeteuk : (nggak tau muncul darimana?) Amen.

Heechul : Nggak laen nggak salah, ngabur nyyok! Bum, temenin tuh emak lu! (narik tangan Hankyung trus ngabur).

Kibum : Biarlah mereka pergi, kita harus berdoa agar kita diberkati dan hidup kita terberkati.

Heechul & Hankyung : Jadi maksud lu kita punya kehidupan yang terkutuk?!

Kibum & Siwon : Bukan! Bukan gitu… maksudnya kalo ke gereja itu hidupnya lebih diberkati lagi!

Leeteuk : (nggak tau datengnya darimana lagi) Amen!

HanChul : (ngabur).

SAAT PESTA…

TBC…

Gimana? Aneh sangad ‘kan? Hahaha, emang bener – bener lagi TBC nih authornya<?>. Tuh kan nggak nyambung lagi. Kacau kacau…!

About haejinelf1315

Super Junior daebak!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s