Ryeowook : “*pingsan lagi*”

HeeKyungSiBum : “*berenti ketawa, liat wook*Jiiaahh, dia pingsan lagi…! *abis itu lanjut ketawa*”

—APARTEMEN—

Heechul : “*begaya super lebe*SARANGHAEEE JWOYO~~ SARANGHAEEE JW- Hmmffhhhh!!!”

Siwon : “WOOYY!!! Kuping gue sakit woii! Sakitt~~”

Heechul : “Diih, suara gue kaya pangeran dari kerajaan gini!”

SiHanBum : *muntah berjamaah*

Kibum : “Sadar hyung… sadar… duh, sapa yang ngerasukin si hyung sih?”

Heechul : “Tuh, hantunya si Onyu bapak – bapak dari RW 4*diserbu shawol*”

Siwon : “*ngeluarin bibble, deketin Heechul, mulai komat – kamit*

Heechul : “*ngejitak Siwon* eh kuda! Setan gak akan ada yang berani deketin gw! Gw aja rajanya!*ditimpuk petals*

Kyuhyun : “*muncul dari kamar mandi<?>* Itu kan gue, hyung!*”

HeeKyungSiBum : “Oh iyaa ya???”

Heechul : “Aiish~ udahlah, gue ngantuk!”

Hankyung : “Bego lo! Lo kan baru bangun! Ngantuk gimana!??!”

Heechul : “*wink ke kyung*Iiih kamu, perhatian banget deh*gaya banci taman lawang/diserbu petals, undead, sama ELF/candaa, pisss*

SiHanBum : “*muntah berjamaah*”

Siwon : “kayanya si Chul hyung cacad amat ya hari ini*digampar*”

Heechul : “Enak aja, pangeran kodok gini bilang cacad”

Kibum : “Huush~~ jangan pada berantem, gw punya berita bagus”

HeeKyungWon : “Berita ape?”

Kibum : “Gw maen pelem loh!”

Siwon : “Pelem ape lagi? Pocong mencari kuntilanak?”

Kibum : “Bukan”

Hankyung : “Cinta kuntilanak yang merana? <pelem apa lagi ini?>”

Kibum : “Bukan”

Heechul : “Aha!!Kuntilanak merah vs Kuntilanak pink<?> ?”

Kibum : “Bukan, setress!”

HeeKyungWon : “Trus apa?”

Kibum : “*masang muka poloooooss banget!* Beranak dalam kubur”

Siiiiiiinnngggg~~~

Hening..

1 detik…

2 detik…

3 hari… <?>

ralat : 3 detik…

HeeKyungWon : “NYAHAHHAHAHAHAHAAHAHHAHA!!!!!”

Kibum : “Nape sih hyung? Kagak demen amat gw maen pelem!”

Heechul : “*nanya sambil guling – guling* Jadi apa lo?”

Kibum : “Yang pas ngelahirin di kubur itu!”

HeeKyungWon : “*ngakak sambil jedotin pala ke tembok*”

Tetangga yang keganggu : “WOYYYY!!! DIEMM!!! *nyirem air dingin dari sungai seine<?> ke HeeKyungBumWon*

HeeKyungBumWon : “okelah kalo begitu”

.: THE END :.

Aneh ya??? Nyahahahaha~ lagi stress nih, maklum, jiakakakakakkakkaka~~

About haejinelf1315

Super Junior daebak!

One response »

  1. choimyunghee says:

    huahahahahaha~ *ngakak guling2*
    aa, min.. tanggung jawab, sakit perut habis baca ini~ =3=

Leave a Reply

