SAAT PESTA…

Ryeowook : ”Han? Won? Kok lu disini? Ganti marga lu?”

Hankyung : “Nggak lah, tuh, kata si cinderella gadungan itu kita diajak nenek Kyo,”

Heechul : “Apa? Cinderella gadungan!?” (dateng pake gaun, ceritanya dia dandan jadi cewek)

Siwon, Kibum, Hankyung, Ryeowook : “?!?????????????”

Kibum : “Maaf, kamu siapa yah?”

Heechul : “*nyahahahahaha, pada nggak ngenalin gw, gw kerjain ah!* Mian, annyeong, Kim Heera imnida, sepupunya Heechul oppa,”

Kibum, Ryeowook, Hankyung, Siwon : (manggut – manggut)

Ryeowook : “Heechulnya mana ya?”

Heechul : “*didepan lu, bego* Heechul oppa belom dateng, tadi lagi ngurusin Heebum yang tiba – tiba minta nyusu<?>”

Kibum, Ryeowook, Hankyung, Siwon : (manggut – manggut)

Siwon : *gila, cakep banget nih cewek! Langsung jatuh cinta gue!*

Sule<?> : “Prikiitiiiiwww”

Siwon :  ”Heera-ssi, kau mau jalan – jalan?”

Heechul : “*jiiah, dia mulai kesengsem nih! Wkwkwk* Ehm… boleh,”

Siwon : (menggenggam tangan Heechul lalu mengajak keluar)

Heechul : *sumpah! pengen ngakak gw! WKWKWKWKWKWKWK!! temen gue pada dodol – dodol amat sih!?*

Siwon : “Heera-ssi, kau tahu?”

Heechul : “*tau! mau nyatain cinta kan lu!?* Apa?”

Siwon : “Aku jatuh cinta denganmu pada pandangan pertama, kau begitu mempesona.”

Heechul : “(ngakak keras) NYAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!! Kena tipu lu!!!!!!! GYAKAKAKAKAK!!!!!!!!!!!”

Siwon : “HEE-hmmffhh”

Heechul : “Jangan banyak bacod, kita kerjain yang lain buruan,”

Hankyung : “Siwon-ah, Heera-ssi, Heechul belum dateng juga?”

Heechul : (geleng – geleng sambil senyum – senyum)

Kibum : “Heera-ssi, kenapa senyum – senyum?”

Heechul : “*NYAHAHAHAHAHAHAHAHA* Aku… aku su- hmmfh”

(ceritanya Siwon pura – pura nyium Heechul, pura – pura doang! jadi nggak kena gitu..)

Ryeowook, Kibum, Hankyung : (melotot lebar)

Hankyung : “Si… Si… Si… SIWOON!! CHOI SIWON!”

Siwon : (nunduk, nahan ketawa)

Heechul : (nunduk, ketawa ngakak tanpa suara)

Kibum : “Heera-ssi, gwaenchana?”

Heechul : “(ngangguk) Tentu, Siwon oppa kan namjachinguku”

Ryeowook, Kibum, Hankyung : “APA!!!??”

Heechul, Siwon : “NYAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!!!!!!!!!”

Ryeowook, Kibum, Hankyung : “?????????????????????”

Heechul : “Ini gw! Heechul!”

Ryeowook : (pingsan)

Kibum : “o.O”

Hankyung : “O.O”

Siwon, Heechul : (mukul – mukul lantai, guling – gulingan, ngakak keras)

TBC…

Tambah gaje ya ni ff? Maklum, lagi gila, wkwkwk

About haejinelf1315

Super Junior daebak!

One response »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s