Siwon, Heechul : “(mukul – mukul lantai, guling – gulingan, ngakak keras)”

KiHanWook : “HEECHUL!!!! SIWON!!!!”

Pengunjung yang lain : “WOY!!!! DIEM!!!”

HanChulSiBumWook : “Upss…*nyengir kuda/giginya kinclong euuyy/PLAK*”

Heechul : “Lu bertiga sebenernya tambah Siwon, bego amat sih! Masa nggak bisa bedain cewek ama cowok?”

Hankyung : “Bukan begitu, dedong<?>! Lu tau kan kalo lo udah jadi cewek itu banci aja kalah!<?>”

Siwon : “Duh! Hankyung bego amat sih lu! Ya iyalah! Coba lu cari banci di taman lawang, bedain sama Heechul! Dong dong!”

Ryeowook : “o.O*masih nggak percaya itu Heechul*”

Hankyung : “Bum, Chul, Won, kok.. si Wookie kaya orang kesambet gitu mukanya?”

Heechul : “Gw punya ide”

Heechul langsung nyari tunangan sepupunya yang bernama Lee Hyukjae yang juga ikut di pesta itu.

Heechul : “*noel – noel Hyuk* Nyuk”

Eunhyuk : “*nengok* Apa?”

Heechul : “Pinjem kaos kaki”

Eunhyuk : “*ngangguk polos trus ngelepas kaos kakinya* Nih”

Heechul : “*ngambil kaos kaki itu dengan jijik trus balik ke temen – temennya*”

Heechul nyamperin Wookie dan langsung ngasih kaos kaki itu pas didepan idung Ryeowook.

Ryeowook : “HAATTTSSSYYIIMM!!!!!! GILA!! SIAPA YANG KENTUT HOI!! SIAPA??!!! BAU BABI!!”

HeeKyungSiBum : “WAKAKAKAKAKKAKAAKKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKA!!!!!”

Heechul : “*ngakak guling – guling sampe ngiler*”

Hankyung : “*ngakak sambil berenang<?>*”

Siwon : “*ngakak sambil baca bibble takut kesurupan*”

Kibum : “*ngakak sambil nyari – nyari tukang jualan tissue, air matanya 2 ember*”

Ryeowook : “*pingsan lagi*”

TBC…

About haejinelf1315

Super Junior daebak!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s