Tittle : 나도사랑해!!
Tags : Donghae, Super Junior
Genre : Romance, Friendship, Humor, Oneshoot
By : Haedictator (Gabrriella)

It can’t be if it’s mot you
I can’t be without you
It’s okay if I’m hurt for a day and year like this
It’s fine even my heart’s hurts
Yes, because I’m just in love with you

Yesung – It Has To Be You

“MWO!!!?” teriak Eunhyuk, Siwon, dan Sungmin bersamaan. “Wae?” tanya Donghae polos. “K…kau… suka… Miyeon? Song Miyeon kan? Omona~” ucap Eunhyuk tidak percaya, karena hampir 1 kampus tau kalau Lee Donghae dan Song Miyeon adalah musuh bebuyutan.

“Ne, wae?” tanya Donghae bingung. “Kau… kau bukannya pernah bilang dia manusia terkutuk, hah? Kau bukannya pernah bilang dia anak iblis, huh?” tanya Sungmin. “Itu ‘kan dulu, sekarang kan udah berubah” ucap Donghae sambil tersenyum malu.

“Tapi… apa Miyeon suka padamu? Setahuku dia ‘kan suka sama Kyuhyun hyung” ucap Siwon. “Kyuhyun??? Oh… Kyuhyun kakak kelas itu?? Hahaha, nggak kayanya, denger – denger, Miyeon suka sama Jungsoo seonsaengnim loh” ucap Sungmin mulai bergosipria kaya ibu – ibu.

“Hah? Serius? Leeteuk seonsaengnim? Omona~~ mereka ‘kan… beda 10 tahun!” kaget Eunhyuk. Sementara Donghae yang mendengarnya hanya melongo lebar. Siwon yang tidak betah bergosip ria mengambil minuman dan meneguknya “Eh, tapi, kalian tau Kangseo ‘kan? Sahabatnya si Miyeon, dia pernah bilang padaku, katanya, Miyeon suka Shindong!” ucap Eunhyuk membuat Siwon yang sedang minum memuncratkannya ke Donghae.

“Uups…” ucap Siwon. “YAA!! NANTI AKU TIDAK TAMPAN LAGI!” amuk Donghae. “Hehe…” Siwon hanya nyengir kuda.

“Sekarang kita jujur deh, kita suka sama siapa aja” ucap Suyeon,

“Eunhyuk” (Jungra)

“Kyuhyun” (Suyeon)

“Sungmin” (Kangseo)

“Siwon” (Saena)

“….”

“Ya, Miyeon-a, kenapa diam? Kau mendadak bisu ya?” tanya Kangseo. “A… ani..” ucap Miyeon gelagapan. “Kalau begitu… kau suka siapa?” tanya Saena. “Eeeng.. Donghae” ucap Miyeon pelan sekali, tetapi dapat didengar oleh keempat temannya itu.

“MWOOOO!!!!????” teriak keempat temannya. Miyeon hanya menundukan kepalanya, wajahnya sudah merah bagaikan warna merah darah*buset daah*. “Ommaaa” rengeknya pelan.

— Myongji University —

“Ya ya ya, Donghae, ada Donghae” ucap Kangseo sambil menoel – noel pundak Miyeon. Wajah Miyeon seketika memerah. “!!!!???!!”

“Ya ya ya, ada Miyeon tuh” ucap Eunhyuk sambil mesem – mesem. Wajah Donghae memerah. “????!!!! Apaan sih?” tanya Donghae sambil memasang muka penuh arti *buka kamus* yang aneh.

“Ya Song Miyeon, kemarin jatuh ya?? Rokmu terbuka tuh” ucap Donghae menggoda Miyeon seperti biasa, tapi reaksi Miyeon kali ini beda, dia hanya diam. Dan berlalu, Donghae yang bingung hanya bisa menggaruk kepalanya sambil menatap Siwon, Sungmin, dan Eunhyuk dengan tatapan bingung.

Miyeon dan teman – temannya berlalu. “Ya, Song Miyeon, kenapa kau tidak nampar Donghae?” tanya Kangseo. “Ani” jawab Miyeon pendek, entah kenapa, hari ini dia sangat tidak mau bertengkar dengan Donghae.

“Aish, kenapa sih orang botak itu selalu galak?” gerutu Miyeon pelan karena dia disuruh mengerjakan tugas kimia sampai dia harus pulang jam 6 sore. “Ya, belum pulang??”

Suara itu membuat Miyeon meloncat dari kursinya. “Yah! Punya sopan santun nggak sih?! Ketok pintu dulu kek!” teriak Miyeon jengkel. “Tau ah” ucap Donghae lalu duduk disebelah Miyeon. “Freak!” umpat Miyeon.

“Belum pulang?” tanya Donghae, “Udah, gw udah dirumah kok! Ya belom lah! Aaaarrgh! Bikin naek darah lo!” ucap Miyeon kesal. “Biasa aja kaleeee, bikin apaan sih?”

Donghae melihat kerjaan Miyeon lalu terkekeh karena dia hanya melihat kertas kosong. “Nggak bisa yah..?” tanya Donghae. “Enak aja, bisa kok” ucap Miyeon. “Coba kerjain” tantang Donghae. “Yang ini tuh…. eng…” Miyeon menggaruk kepalanya.

“Sini” ucap Donghae, tanpa ijin dia mengambil buku – buku Miyeon lalu mengerjakannya, tidak sampai 5 menit Donghae sudah selesai. Miyeon hanya melongo. “Tulisan kita kan rada – rada sama, jadi nggak akan ketauan kalo aku yang bikin”

Miyeon masih juga melongo, dalam hatinya ia bingung, gimana caranya orang sedodol Donghae bisa ngerjain Kimia dalam waktu kurang dari 5 menit doang. “Hello???” Donghae mengibaskan tangannya didepan wajah Miyeon.

“Eh? Haah??” tanya Miyeon. “Nih, kasih ke seonsaengnim” ucap Donghae. “Eum… eh, eng… i… iya” ucap Miyeon sambil mengambil bukunya lalu membereskan barang – barangnya. “Gomawo” kata Miyeon sambil tersenyum maniiiisss banget. Donghae langsung terpaku melihat senyum Miyeon*eaaaaaaa/digetok bini Donghae*.

Miyeon menyerahkan tugasnya kepada Jangsoo seonsaengnim, lalu berjalan kegerbang sekolah. “Ya!” panggil seseorang. “Yah, manusia rusuh” gumam Miyeon sebelum menoleh.

“Wae?” tanya Miyeon. “Pulang sendiri?” tanya Donghae dan disambut dengan anggukan Miyeon. “Gw anterin” ucap Donghae sambil menarik tangan Miyeon. “Eh?? Ya!” teriak Miyeon, “Hahahaha” tawa Donghae sambil berputar – putar dijalan.

Miyeon yang melihatnya mau tidak mau tertawa geli, tidak lama kemudian, hujan besar. “Omo!” teriak Miyeon. Donghae menutupi tubuh Miyeon dengan jaket. “Aish, jaket ini tidak berguna” ucap Donghae.

“Eng… gwenchana, aku lagian lagi mau main hujan kok” ucap Miyeon. “Aish, nanti kau sakit!!” ucap Donghae. “Aaarrghh, sial, nggak ada kendaraan apa?” teriak Donghae frustasi.

TIIINN TIIIINN

“YA! LEE DONGHAE! SONG MIYEON! NAIK!” teriak Siwon dari dalam mobil. “Ppali!” tambahnya. Donghae buru – buru menarik tangan Miyeon kedalam mobil. “Aish, mian, kita basah” ucap Donghae. “Gwenchana” ucap Siwon sambil tersenyum.

Miyeon hanya bisa melongo karena dimobil ini yang perempuan hanya dia! Tapi… “Miyeon-a, ini yeodongsaeng ku, Choi Jiwon” ucap Siwon sambil menunjuk Jiwon yang memakai topi, rambutnya pendek, sampai Miyeon menganggapnya pria,

“Annyeong onnie, nae ireumeun Choi Jiwon imnida” ucap Jiwon sambil tersenyum ramah. “Annyeong, Song Miyeon imnida” ucap Miyeon.

“Ya, Miyeon-a, rumahmu di ****** ‘kan?” tanya Sungmin. “Kok tau?” tanya Miyeon sedikit canggung. “Ada deh” ucap Sungmin dengan senyum penuh arti*cepetan buka kamuus!*.

Miyeon hanya mengernyit.

“WOOOYY!!! SONG MIYEON!!! BANGUUUUUUUN!” teriak Donghae, Sungmin, Siwon, Eunhyuk dan Jiwon karena daritadi Miyeon nggak bangun – bangun. Miyeon yang kaget langsung bangun dan sekarang wajahnya persis didepan wajah Donghae.

Sontak Miyeon langsung menjauhkan wajahnya. “Eng… mian” ucapnya. “G… gwenchana,” ucap Donghae. Siwon, Sungmin, dan Eunhyuk berusaha menahan tawanya.

“Sudah sampai onnie” ucap Jiwon. “Oh, eng… gomawo” ucap Miyeon dengan wajah memerah lalu keluar dari mobil. “Annyeong” ucap Jiwon.

Setelah Miyeon masuk, Sungmin, Siwon, dan Eunhyuk langsung tertawa keras. “YAA! Jangan tertawa kalian!!” bentak Donghae, tapi nggak ada satupun manusia yang berhenti ketawa, malah Jiwon juga ikut – ikutan.

“Aarrgh!”

“Donghae nggak masuk ya?” tanya Miyeon kepada Sungmin. “Nggak, dia sakit gara – gara hujan kemaren” ucap Sungmin, “Mwo!?” Miyeon yang baru datang langsung mengambil tasnya dan langsung pergi dari kampus ke apartemen Donghae,

TOK TOK!

“Donghae!” panggil Miyeon. Tidak lama kemudian, pintu terbuka, Donghae berdiri didepan pintu dengan penampilan acak – acakan. Miyeon memegang dahi Donghae. “Omo~ kau benar – benar sakit!” Miyeon jadi panik sendiri.

“Ya, kau tidak kuliah?” tanya Donghae. “Aku panik, babo!” teriak Miyeon, “Ya, jangan teriak – teriak disini!” Donghae menarik tangan Miyeon masuk. “Tunggu, tadi, apa kau bilang? Panik?” tanya Donghae membuat wajah Miyeon memerah.

“…”

“Ya, kau panik?? Panik?? Karena aku sakit??” goda Donghae. “Yaa! Kau ini, sudah sakit masih menggodaku lagi!” ucap Miyeon. “Ya, aku tidak sakit babo, aku tuh abis cuci muka pake air panas, biar cakep” ucap Donghae PD tingkat tinggi.

“LEE DONGHAE!!! KAU MEMBUATKU PANIK DAN NGGAK KULIAH!!” teriak Miyeon sambil memukul pundak Donghae. “Ahahaha, siapa suruh panik??” ucap Donghae. “Itu karena aku suka denganmu tau!” ucap Miyeon pasrah dengan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Donghae tertawa lalu memeluk Miyeon. “Kalo aku… suka nggak yah??” goda Donghae. “Eerrggh!” Miyeon kembali memukul Donghae. “Iya iya iyaaa, saranghae” ucapnya. Wajah Miyeon memerah, “Nado saranghae…”

Donghae lalu menarik tangan Miyeon keluar. “Eh??”

Donghae mengetuk satu per satu pintu kamar disebelah kamarnya, otomatis banyak orang yang keluar. Miyeon mengernyitkan dahi. “Semuanya kenalkan! SONG MIYEON YEOJACHINGU TERCINTAKU!! Datang kepernikahan kami,ya!” canda Donghae. Miyeon terbelalak saat orang – orang bukannya marah – marah malah memberi selamat.

“Eng.. eh, tap… tapi”

“LEE DONGHAE!!!!!!!”

“Ahahahahahaha!!!”

-THE END-

About haejinelf1315

Super Junior daebak!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s