Tittle : I Love You, Don’t Leave!
Tags : Kim Youngwoon, Super Junior
Genre : Romance
By : Haedictator (Gabbriella)

NOTE : Baca ceritanya sambil dengerin lagu SNSD – Mistake yah, biar menghayati gituuuu*PLAK*

“Oppa?”

“Oh? Oh, kau sudah datang? Sini,” ucap Kangin sambil menyuruhmu duduk dikursi didepannya. “Ada apa oppa?” tanyamu semangat, karena biasanya, kalau Kangin sudah menyuruhmu menemuinya, dia akan mengajakmu jalan – jalan.

Tapi tebakanmu salah, sangat salah. Dia memberimu kejutan. Kejutan yang akan terus membekas dihatimu. “Aku… maafkan aku, aku tidak bisa meneruskan hubungan ini lagi,” seketika matamu terbelalak dan butiran – butiran kristal berjatuhan dari mata indahmu.

“Aku… aku harus pergi ke New York selama 3 tahun, maaf, aku… dijodohkan disana,” JDER!! Mendengar itu rasanya hatimu seperti ditusuk – tusuk. “A-apa? O-oppa sedang bercanda ‘kan?”

“Tidak, aku minta maaf, kita… kita harus putus,”

“…” kau tidak bisa berkata – kata lagi. Air matamu membuat suaramu tidak bisa keluar. Kangin menghampirimu dan memelukmu dengan hangat, lalu berbisik. “Maaf, kumohon jangan menangis,”

Kau tidak memperdulikan kata – katanya, kau terus saja menangis kencang. “Aku akan mengantarmu pulang…”

Kau menggenggam tangannya, berharap Kangin tidak akan mengatakan sesuatu yang buruk. Tapi terlambat. “… untuk terakhir kalinya…”

Kau menunduk dalam. Lalu menangis sejadi – jadinya tanpa suara. Kangin membelai rambutmu. “Kajja~” ucapnya lembut. Kangin menggenggam tanganmu dan membawamu kemobilnya. Kau terus – terusan menangis tanpa suara didalam mobilnya.

Bahkan saat sampai dirumah, kau masih menangis kencang. Saat Kangin berbalik memasuki mobil, kau memeluknya erat dari belakang. “Oppa… jangan pergi…” ucapmu disela – sela tangismu. Kangin membalikkan tubuhnya dan balas memelukkmu.*cieeee, so sweet! Kangin : woy! lagi menghayati nih! ganggu lo!*

“Mian, kau tahu kan appa ku? Kalau sudah membuat keputusan tidak bisa diganggu gugat lagi,” ucap Kangin,

Tanpa mereka sadari, appanya Kangin menatap mereka dari jauh. “Ternyata mereka saling mencintai, tsk… aigoo… pasangan yang terlalu banyak melakukan skinship.. tsk” gumamnya sambil mengeluarkan handphonenya lalu menekan angka 9.

Kangin merogoh saku celananya saat handphonenya bergetar. “Yeoboseyo?” sapa Kangin. “—–”

“JINJJA?! Arasseo!!! Gomawo appa! Jeongmal gomawo!!!” ucapnya dengan wajah berbinar – binar. Kangin menutup flap handphonenya dan langsung memelukmu erat. “??!! Op-oppa, ada apa??” tanyamu.

“Appa, appa membatalkan acara ke New York dan membatalkan perjodohan itu!!” ucap Kangin bahagia. Senyum mengembang lebar dibibir mungilmu. “Jinjja? Aaa~” teriakmu senang.

“Saranghae,” ucap Kangin. “Nado,” ucapmu sambil mempererat pelukan Kangin. Tidak lama kemudian, handphone Kangin bergetar lagi. SMS dari appanya.

Hei, jangan terlalu banyak melakukan skinship! Aigoo~ anak muda jaman sekarang memang benar – benar… tsk..

Kangin tertawa melihat pesan dari appanya. Begitu juga denganmu. “Ahaha, sepertinya appa melihat kita, GOMAWO APPA~” teriak Kangin sambil tertawa.

END

[Epilog]

Aigoo~ pasangan ini~ bisakah mereka berhenti melakukan skinship? Appanya Kangin yang sudah gemas langsung mengirim SMS.

Hei, jangan terlalu banyak melakukan skinship! Aigoo~ anak muda jaman sekarang memang benar – benar.. tsk..

Beberapa detik setelah SMS itu terkirim, terdengar teriakan keras. “GOMAWO APPA~”

Dia hanya bisa tertawa dan menatap pasangan skinship itu dengan pandangan bahagia.

About haejinelf1315

Super Junior daebak!

Leave a comment