Eunhyuk : “Jika aku punya buku, aku akan menulis dengan huruf paling besar dan tebal…… SUPER JUNIOR.”

Donghae : “Akan kujaga dalam hati, meski aku telah mati, fakta bahwa aku telah bertermu ELF.”

Heechul : “Tak bisa diragukan lagi. Aku, Kim Heechul, dilahirkan untuk membuat para wanita jatuh cinta padaku. Ini bukan salahku. Ini bukan keinginanku. Ayah dan ibuku yang menciptakan wajah ini.”

Heechul : “Tidakah Tuhan sangat adil? Aku punya wajah tampan, otak cerdas dan pengetahuan tinggi. Jadi, tentu saja aku tak punya watak yang bagus.”

Eunhyuk : “Super Show… konser dimana Suju dan ELF menjadi lebih kuat. Dimana kita menjadi satu dan membuat kita melangkah dan tumbuh.”

Eunhyuk : “Kita semua manusia, hanya saja berbeda bahasa, berbeda warna kulit. Jadi, berinteraksi masih bisa. Siapa tahu, mungkin kita akan menikah.”

Kibum : “Super Junior adalah  favoritku. Meski aku tak bisa berasa dipanggung dengan yang lain, hatiku tetap bersama 12 anggota. Percayalah padaku.”

Sungmin : “Cinta itu seperti air. Ketika tak ada air, kau akan kehausan dan sedih, tapi ketika terlalu banyak air, kau tak akan menyangka betapa berharganya itu.”

Leeteuk ; “Bagaimana seorang pria memperlakukan ibunya sebelum menikah, mencerminkan bagaimana ia memperlakukan istrinya setelah menikah.”

Heechul : “Kurasa ketika wanita melihatku,mereka menganggapku cowok yang menarik. Dan ketika para pria melihatku, mereka juga merasakan hal yang sama. Mereka selalu begitu kepadaku. Ini sungguh bukan salahku.”

Leeteuk : “Kangin tetap menjadi personel (Suju)yang paling penting bagiku. Hankyung juga, tak peduli kapanpun ia kembali aku akan menyambutnya kembali dengan hangat.”

Kangin : “Kami Super Junior karena kami ber- 13 orang. Kami harus ada 13 untuk menjadi Super Junior dan berada diatas panggung.Ini bukan tim yang anggotanya ada baik atau buruk,tapi kami bersinar dan menjadi yang terbaik ketika 13 orang bersama.”

Siwon : “Aku suka alisku. Sangat natural, seksi, dan bagus.”

About haejinelf1315

Super Junior daebak!

2 responses »

  1. christinemeiry says:

    z bgt si lu gab ..
    dr buku gw kn toh ?? :S

Leave a Reply

